Dermawan Tapi Jahat, Inikah Musuh Avengers Setelah Thanos?

Rahmi Safitri | Jum'at, 14 Juni 2019 07:31 WIB
Dermawan Tapi Jahat, Inikah Musuh Avengers Setelah Thanos?

Kapanlagi.com - Salah satu karakter paling populer di film-film Marvel adalah musuh terbesar mereka yang berhasil menghilangkan separuh penghuni jagad raya hanya dengan satu jentikan jari, Thanos. Kalau sudah nonton AVENGERS: ENDGAME pastinya paham dong kalau Thanos kini sudah menghilang setelah kala dengan para superhero.

Kematian Thanos dan para pengikutnya ini pun menjadi akhir dari fase 3 Marvel Cinematic Universe sekaligus pembuka untuk fase keempat yang dimulai dengan film SPIDER-MAN: FAR FROM HOME. Pertanyaannya sekarang adalah, siapa yang akan menjadi the next Thanos alias super villain alias musuh para Avengers berikutnya?

Sampai sekarang Marvel Studios belum memberitahukan rencana mereka ke depannya dengan pasti. Tapi nih GeeksWorldWide mendapat sebuah bocoran yang kemungkinan besar ada hubungannya dengan siapa karakter musuh besar Avengers selanjutnya.

 

 

1 dari 3 halaman

1. The Benefactor

Jadi GeeksWorldWide mendapatkan tentang perincian karakter untuk seseorang yang saat ini disebut dengan kode 'The Benefactor'. Satu-satunya informasi untuk karakter tersebut adalah dia seorang 'dermawan (benefactor) yang misterius dan jahat'.

Marvel disebut sedang mencari seorang aktor, kemungkinan kulit putih dan berusia antara 40- 60 tahun untuk karakter tersebut. Aktor terpilih akan melakukan syuting sebuah adegan di kawasan Atlanta tahun ini.

2 dari 3 halaman

2. Green Goblin?

Green Goblin? Green Goblin © Marvel
Sebenarnya nama 'The Benefactor' ini sudah pernah disebut-sebut di film ANT-MAN AND THE WASP. Salah satu karakter antagonis di film tersebut, Sonny Burch, bekerja untuk seseorang misterius yang disebut dengan The Benefactor, tapi nggak tahu siapa dan bagaimana orangnya. Kemungkinan besarnya adalah The Benefactor di ANT-MAN AND THE WASP adalah karakter sama yang saat ini tengah Marvel cari pemerannya.

Karakter The Benefactor ini mirip banget dengan Norman Osborn alias Green Goblin, musuh besar Spider-Man di komik. Rumornya sih musuh utama Avengers di fase empat adalah Green Goblin atau yang sampai sekarang masih disebut dengan kode 'The Benefactor' oleh pihak Marvel.

3 dari 3 halaman

3. Sudah Muncul Sebelumnya

Norman Osborn atau Green Goblin sebelumnya sudah pernah muncul di film Spider-Man produksi Sony, baik yang dibintangi oleh Tobey Maguire atau Andrew Garfield. Dia adalah ilmuwan kaya raya yang juga ayah sahabat dari Peter Parker, Harry. Norman Osborn berubah menjadi Green Goblin yang jahat setelah menjadi korban dalam eksperimen-nya yang gagal.

Benar atau tidaknya, kita tunggu saja pengumuman dari Marvel, yang saat ini masih penuh rahasia tentang rencana mereka ke depannya.

(gww/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑