Di Luar 'FIFTY SHADES' Jamie Dornan Akui Sering Mengikat Wanita

Riswinanti Permatasari | 14 Januari 2015, 09:52 WIB
Di Luar 'FIFTY SHADES' Jamie Dornan Akui Sering Mengikat Wanita

Kapanlagi.com - Film FIFTY SHADES OF GREY memang sangat fenomenal karena menyuguhkan adegan seksual yang penuh dengan kekerasan. Namun rupanya, hal ini sama sekali bukan hal baru pemeran utamanya, Jamie Dornan.

Dalam sebuah wawancara, pemeran Christian Grey ini mengaku sudah punya pengalaman melakukan hal seperti yang dilakoninya di FIFTY SHADES OF GREY. Alhasil, dia pun bisa melakukannya dengan cukup mudah.

Bukan di dunia nyata, aksi ikat-mengikat dilakukannya di salah satu pertunjukan televisi. Karenanya, saat diminta bermain di FIFTY SHADES, dia seperti sedang bernostalgia.

Poster Fifty Shades of Grey @ eonline.comPoster Fifty Shades of Grey @ eonline.com

"Aku tak tahu apa kalian pernah melihat THE FALL, tapi aku sudah sering mengikat wanita. Tahun ini, aku menghabiskan seminggu untuk menyelesaikan FIFTY SHADES, kemudian memulai sesi terbaru THE FALL. Rasanya tujuh bulan ini aku terus mengikat para wanita," ungkapnya.

Dalam film ini, Jamie berkolaborasi akting dengan Dakota Johnson, yang berperan sebagai Ana. Keduanya saling jatuh cinta dan terlibat kisah cinta yang penuh dengan adegan seksual.

Rencananya, film yang diadaptasi dari kisah novel ini akan dirilis pada bulan Februari mendatang. Penasaran dengan aksi mereka? Tunggu saja kehadirannya nanti!

(eon/ris)

Editor:   Riswinanti Permatasari