Trailer 'ANT MAN AND THE WASP', Ada Semut Main Drum yang Bukan Cuma Buat Lucu-Lucuan

Editor KapanLagi.com | 04 Mei 2018, 10:48 WIB
Trailer 'ANT MAN AND THE WASP', Ada Semut Main Drum yang Bukan Cuma Buat Lucu-Lucuan

Kapanlagi.com - Trailer ANT MAN AND THE WASP sudah dirilis. Dari trailernya aja sudah bisa dibayangkan visual efek dari film ini bakalan ciamik. Ditambah lagi paduan musiknya yang renyah di kuping, duh, makin nggak sabar untuk segera nonton!

Rasanya Marvel cukup cerdas dengan merilis ANT MAN AND THE WASP setelah AVENGERS: INFINITY WAR. Ya, dalam AVENGERS: INFINITY WAR pecinta Marvel telah terguncang dengan endingnya yang unexpected. Kini ANT MAN AND THE WASP hadir dengan suguhan humor segar yang membangkitkan gairah.

Semut raksasa main drum? Adegan ini tak cuma terlihat konyol, tapi ternyata mengandung makna penting.Semut raksasa main drum? Adegan ini tak cuma terlihat konyol, tapi ternyata mengandung makna penting.

Yup, dalam trailer ANT MAN AND THE WASP, udah ketebak banget kan kalau film ini bakal penuh humor. Termasuk dengan adanya adegan semut raksasa yang lagi main drum. Pasti KLovers kira itu cuma bagian dari humor di film ini, tapi ternyata adegan itu punya makna yang nggak sepele lho!

Pertama-tama, tampaknya adegan itu terjadi di rumah Cassie. Di film terdahulu, terdapat adegan pertarungan klimaks antara Ant-Man dan Yellowjacket di kamar Cassie Lang. Setelah itu insisden terjadi dan bikin salah satu semut Scott diperbesar. Cassie memutuskan untuk memelihara semut raksasa itu.

Cassie Lang nampaknya memelihara semut raksasa itu dan mengajarinya bermain drum.Cassie Lang nampaknya memelihara semut raksasa itu dan mengajarinya bermain drum.

Kemungkinan, Cassie telah menjinakkan semut raksasa itu dan mengajarinya bermain drum. Tak sampai disitu, jika diperhatikan lebih seksama, semut raksasa ini memakai pelacak pergelangan kaki. Agaknya, ini adalah pelacak yang digunakan polisi untuk menjaga Scott Lang.

Yup, Scott Lang sengaja memasangkan pelacak itu pada semut raksasanya agar polisi mengira ia selalu berada di dalam rumah. Trik itu bisa jadi berhasil kecuali jika Ant-Man terlihat di depan umum.

Ini adalah langkah Marvel yang klasik. Sselalu terdapat adegan-adegan absurd dan konyol. Kenyataannya, detail terpenting ada di dalam adegan yang mudah terlewatkan.

Disadur oleh Tantri D. Rahmawati dari Screen Rant.

(kpl/mag)