Diberitakan Tewas di Mars, Matt Damon Ternyata Masih Hidup!

Fitrah Ardiyanti | 23 Agustus 2015, 20:52 WIB
Diberitakan Tewas di Mars, Matt Damon Ternyata Masih Hidup!

Kapanlagi.com - Matt Damon dikabarkan hilang di Mars pada Juni lalu. Bersama keempat rekan sesama astronotnya ia menjalankan sebuah misi menuju Planet merah ini. Sayang, sebuah kecelakaan terjadi dan Matt yang terpisah dengan rombongannya dianggap hilang dan tewas.

Berat hati, rekan-rekannya dalam pesawat ARES 3 memilih untuk pulang kembali ke bumi dan meninggalkan Matt. Namun, keajaiban terjadi dan Matt berhasil selamat. Ia pun berusaha bertahan hidup di shelternya dan mengirimkan sinyal ke bumi. 

Rekan-rekannya, Kristen Wiig dan Chiwetel Ejiofor seakan tak percaya dengan kejeniusan Matt. Tapi, usaha mereka untuk menyelamatkannya menuai ganjalan. Diperlukan waktu sekitar empat tahun untuk kembali ke sana sedangkan bahan persediaan makanan dan oksigen hanya bisa bertahan selama 30 hari.

Jadilah Matt yang dulunya seorang botanis mengerahkan segala daya dan upaya untuk survive di planet asing ini. Ia pun ternyata mampu membuat beberapa tanaman tumbuh di Mars. Lalu, apakah ia mampu bertahan hingga rekan-rekannya tiba? Ataukah mereka tak akan pernah tiba?

THE MARTIAN akan menyuguhkan kita pengalaman menegangkan Matt Damon yang berperan sebagai Mark Watney bertahan hidup di tempat yang sangat mustahil dan jauh dari bumi. Diderek Ridley Scott (EXODUS: GODS AND KINGS), film ini baru saja merilis trailer keduanya yang merinci lebih jauh bagaimana cara Mark Watney bertahan hidup.

Dibintangi Matt Damon, Jessica Chastain, film ini juga akan dibintangi oleh sederet nama terkenal seperti Kristen Wiig, Jeff Daniels, Michael Peña, Kate Mara, Sean Bean, Sebastian Stan, Donald Glover, Aksel Hennie dan Chiwetel Ejiofor. THE MARTIAN akan diputar perdana di TIFF (Toronto International Film Festival) dan akan ditayangkan di bioskop kesayanganmu mulai 25 November 2015. Jangan ketinggalan ya!

(col/tch)

Editor:   Fitrah Ardiyanti