Dikabarkan Jadi Musuh Batman, Justin Timberlake Tertawa

Arai Amelya | 21 September 2013, 20:31 WIB
Dikabarkan Jadi Musuh Batman, Justin Timberlake Tertawa

Kapanlagi.com - Dikabarkan akan berperan sebagai The Riddler dalam film terbaru SUPERMAN VS BATMAN arahan Zack Snyder, Justin Timberlake justru tertawa terbahak-bahak.

Timberlake sebelumnya sempat menunjukkan keinginannya menjadi musuh Batman melawan rekannya dalam RUNNER, RUNNER tersebut dalam sekuel MAN OF STEEL mendatang yang akan rilis pada 2015 mendatang.

Namun Timberlake kemudian bersikeras jika dia tidak memiliki ambisi untuk ambil bagian dalam film superhero saat dirinya ditanya lebih lanjut oleh Extra.

Menerima penghargaan BAFTA, apakah Ben Affleck sesuai menjadi Batman? ©Stephen Butler/BAFTA/Rex FeaturesMenerima penghargaan BAFTA, apakah Ben Affleck sesuai menjadi Batman? ©Stephen Butler/BAFTA/Rex Features

"Tidak, tidak, tidak. Itu tak mungkin. Fanboy pasti senang! Aku tak punya keinginan untuk menjadi The Riddler," papar Timberlake tegas, seperti dilansir digitalspy.co.uk.

Alih-alih mengomentari hal yang sama, Timberlake justru mengungkapkan harapannya bahwa Ben Affleck melakukan yang terbaik menjadi sosok Sang Ksatria Kelam. Affleck sendiri baru-baru ini juga mengakui bahwa dia bisa menangani kritik fans atas terpilihnya dia menjadi sosok Batman.

(dgs/aia)

Editor:   Arai Amelya