'DILEMA' Jalani Tur Pemutaran di Amerika Serikat

Mahardi Eka Putra  | 07 Mei 2012, 16:51 WIB
'DILEMA' Jalani Tur Pemutaran di Amerika Serikat
Kapanlagi.com - Tim DILEMA, dengan Wulan Guritno di dalamnya melanjutkan kiprah mereka di dunia perfilman internasional. Setelah meraih kemenangan di ajang Festival Film Internasional di Moskow, DILEMA bakal melakukan tur pemutaran di Amerika Serikat.

Berita ini diberitahukan langsung oleh Wulan Guritno lewat akun twitternya, @WulanGuritno. Beberapa kali Wulan menyapa followernya yang ada di Pittsburgh, Washington DC, dan Los Angeles serta memberitahukan tentang pemutaran film DILEMA di Amerika Serikat.

Berikut beberapa twit Wulan tentang pemutaran film DILEMA. Khusus untuk pemutarannya di Pittsburg, DILEMA akan diputar di Silk Screen Asian Arts & Culture Organization. Festival seni tersebut menggabungkan mengapresiasi film, tarian, musik, dan kesenian lain dalam satu wadah.

 

Sedangkan untuk pemutaran di LA dan juga Washington DC, pemutaran film DILEMA akan digabung dengan acara meet & greet serta diskusi. Seperti yang dituliskan Wulan dalam twitnya.

 

Film omnibus yang bercerita tentang kondisi hukum di Indonesia ini juga bakal diputar kembali di Rusia, setelah mereka memenangkan penghargaan di sana.

Dengan jadwal pemutaran di Rusia dan Amerika ini, DILEMA menjadi salah satu film yang berhasil memuaskan selera publik luar negeri dan akhirnya berkesempatan untuk ditonton publik luar negeri. Selamat untuk Wulan Guritno dan tim DILEMA.

Tim DILEMA, dengan Wulan Guritno di dalamnya melanjutkan kiprah mereka di dunia perfilman internasional. (twt/dka)

Editor:  

Mahardi Eka Putra

Join Kapanlagi.com
↑