Dilirik MCU, Christian Bale Bakal Bintangi 'THOR: LOVE AND THUNDER'?

Galuh Esti Nugraini   | Sabtu, 11 Januari 2020 18:10 WIB
Dilirik MCU, Christian Bale Bakal Bintangi 'THOR: LOVE AND THUNDER'?

Kapanlagi.com - Kabarnya Christian Bale dalam proses negosiasi untuk ikut bergabung dalam Marvel Cinematic Universe (MCU). Ya, dirinya berpotensi bintangi THOR: LOVE AND THUNDER seperti yang dilansir indiewire. Jika hal tersebut benar terjadi, Christian Bale pun akan bersiap beradu akting dengan Chris Hemsworth dan Natalie Portman.

Namun sayang, karakternya yang akan dimainkan oleh Christian Bale ini rupanya masih dirahasiakan. Tetapi diindikasikan ia akan berperan sebagai Beta Ray Bill atau Dario Angger, meski begitu baik pihak MCU pun belum beri tanggapan lebih lanjut.

 

 

 

1 dari 2 halaman

1. Bukan Film Adaptasi Komik Pertama

Jika benar nantinya Bale ikut dalam THOR: LOVE AND THUNDER, ini bukanlah film adaptasi komik pertamanya. Seperti yang diketahui jika sebelumnya ia telah perankan Bruce Wayne atau Batman dalam trilogi Dark Knight karya Christopher Nolan. Perannya itu pun dianggap sukses.

Ia pun ikut terlibat dalam film FORD V FERRARI produksi FOX dan mendapatkan nominasi Golden Globe 2020 sebagai aktor terbaik.

2 dari 2 halaman

2. Rilis 2021

Rilis 2021 © AFP
Seperti yang diketahui jika THOR: LOVE AND THUNDER akan rilis pada 5 November 2021. Kalian pun harus sabar menantinya.

Sekuel keempat Thor ini akan disutradarai oleh Taika Waititi, yang sebelumnya telah menggarap THOR: RAGNAROK di tahun 2017 lalu.

(kpl/gen)


↑