Disney dan Sony Pisah, Spider-Man Bakal Muncul di FIlm 'VENOM 2'?

Dhimas Nugraha | Selasa, 27 Agustus 2019 18:19 WIB
Disney dan Sony Pisah, Spider-Man Bakal Muncul di FIlm 'VENOM 2'?

Kapanlagi.com - Berpisahnya Sony dengan Disney menimbulkan banyak pertanyaan tentang nasib Tom Holland dan Spider-Man. Namun, sedikit-demi sedikit, perjalanan Peter Parker sepertinya sudah menemui titik terang.

Dengan pisahnya Peter Parker dengan Disney, Sony Pictures lebih leluasa bermain dengan manusia laba-laba itu. Kabar terbaru, Tom Holland disebutkan akan tetap memerankan Peter Parker, dan siap bertemu dengan Venom (Tom Hardy) di VENOM 2. Waktu yang sempurna bukan?

 

1 dari 3 halaman

1. Sony Bakal Raih Untung Berlipat

Bisa dibilang, ini adalah permainan aman dari Sony untuk tetap berada pada trek persaingan. Apalagi film pertama VENOM mampu mengejutkan Box Office dengan pendapatan 851 juta dolar.

Dengan pendatapan fantatis VENOM dan SPIDER-MAN: FAR FROM HOME, tentu dengan hadirnya Peter Parker di sekuel kedua VENOM ini akan membawakan keuntungan berlipat. Itupun belum termasuk Woody Harrelson sebagai Carnage yang juga akan muncul di VENOM 2.

Pastinya, dengan adanya tiga karakter kuat di sekuel kedua ini, bisa dipastikan Sony Pictures bakal mencetak banyak uang.

2 dari 3 halaman

2. Antusiasme dari Tom Holland

Kabar bertemunya Spider-Man dan Venom ini juga disambut baik oleh Tom Holland. Ia mengatakan jika crossover Spider-Man di masa depan sepertinya akan semakin besar dan semakin bagus.

"Ini benar-benar menarik, ide-ide yang kami miliki tentang bagaimana kami dapat memperluas dunia Spider-Man dan membawa karakter baru ke dalamnya, dan bersilangan dengan orang lain, benar-benar menarik," kata Holland di Keystone Comic Con di Philadelphia.

"Dan itu hanya akan menjadi lebih besar dan lebih baik dari sini, yang bagus," sambungnya.

3 dari 3 halaman

3. VENOM 2 Masuk Pra-Produksi

Andai saja rumor Spider-Man dan Venom memang benar bisa satu film, hal ini tentu sangat luar biasa. Pertarungan antara manusia laba-laba dan symbiot ini pasti bakal epik dan mendebarkan.

Sekuel kedua VENOM kini sudah masuk dalam tahap pra-produksi. Sutradara Andy Serkis dipilih Sony untuk menggarap film anti-hero ini. Direncanakan film ini akan tayang pada bulan Oktober tahun 2020.

 

 

(kpl/dim)


Editor:  

Dhimas Nugraha

↑