Disney Luncurkan Trailer dan Poster Resmi 'MULAN', Munculkan Karakter Baru

Dhimas Nugraha | Jum'at, 06 Desember 2019 14:41 WIB
Disney Luncurkan Trailer dan Poster Resmi 'MULAN', Munculkan Karakter Baru

Kapanlagi.com - Setelah luncurkan teaser pada pada bulan Juli lalu, Disney akhirnya merilis trailer resmi terbaru film live action MULAN. Tak hanya trailer, poster resminya pun juga langsung diluncurkan di hari yang sama dengan perilisan trailer. 

Sejak diunggah pada tanggal 5 Desember oleh channel Walt Disney Studios, trailer perdana MULAN ini sudah ditonton oleh 4,5 juta pengguna youtube. 

Berdurasi 2,25 detik, soundtrack trailer ini langsung membawa para penggemar setia Hua Mulan ke masa lalu. Ya, lagu yang dipakai dipakai di trailer perdana ini adalah OST lama, Reflection yang dinyanyikan oleh Vanessa-Mae. 

1 dari 4 halaman

1. Narasi Menarik

Narasi Menarik ©Walt Disney Studios
Selain dari OST yang langsung membangkitkan ingatan masa lalu, trailer ini juga diisi dengan narasi-narasi menarik. Seperti percakapan antara Hua Zhou ayah Mulan dengan keluarganya. 

Di bagian awal Trailer, Zhou berpesan kepada Mulan untuk membawa kehormatan bagi keluarganya. Terlihat Mulan yang didandani dengan anggun seolah tengah mempersiapkan untuk tampil dalam sebuah acara. 

Di sisi lain, kekaisaran membutuhkan bala pasukan dengan meminta setiap pria dalam keluarga harus ikut berperang. Mulan yang menyadari jika sang ayah sudah tak kuat lagi memegang pedang pun akhirnya menggantikan sang ayah ke medan perang tanpa sepengetahuan keluarga. 

Tak sekedar narasi menarik, di film ini juga memunculkan berbagai pertarungan besar dan epik yang bakal memacu adrenaline setiap penonton. 

2 dari 4 halaman

2. Karakter Baru

Karakter Baru ©Walt Disney Studios
Dari beberapa potongan video yang dimunculkan, ada beberapa adegan yang cukup menarik dilihat. Salah satunya pertarungan Mulan dengan seorang prajurit wanita dari kerajaan lain, yang mampu berubah menjadi seekor burung Elang.

Karakter penyihir wanita bernama Xianniang ini sebelumnya tak ada di versi animasi MULAN. Namun, jika dilihat dari trailer, wanita ini adalah karakter yang cukup menarik tanpa mengubah cerita asli. 

 

 

 

3 dari 4 halaman

3. Jadwal Rilis

Jadwal Rilis ©Walt Disney Studios
Tentu saja film ini sangat layak untuk dinanti, mengingat jika Disney tak ingin main-main. Dana sebesar $290 juta lebih pun rela digelontorkan demi projek live action-nya ini

Selain itu, keseriusan Disney juga terlihat dari pemilihan cast yang semua dimainkan oleh aktor-aktor papan atas dari Tiongkok. Dari pemeran utama, Liu Yifei yang akan memerankan Mulan, dan sejumlah aktor ternama lain, seperti Donnie YenJet LiGong Li, dan Yoson An

Disutradari oleh Niki Caro, film live action MULAN ini dijadwalkan rilis pertama di Prancis pada tanggal 25 Maret 2020 dan akan diputar di seluruh dunia pada 27 Maret 2020. 

4 dari 4 halaman

(kpl/dim)


Editor:  

Dhimas Nugraha

↑