Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Drama Komedi Menghibur, ENTOURAGE Cocok Jadi Tontonan Bareng Keluarga

Zaki Mursidan Baldan   | Senin, 08 Juni 2020 18:28 WIB
Drama Komedi Menghibur, ENTOURAGE Cocok Jadi Tontonan Bareng Keluarga
(c) Youtube.com / Warner Bros. Pictures

Kapanlagi.com - Nonton film berkualitas bareng keluarga selama masa New Normal seperti sekarang tentu bakal jadi hiburan yang menyenangkan. Malam nanti, ketawa ngakak bersama orang-orang tercinta yuk sambil nonton drama komedi bertajuk ENTOURAGE. Film yang dirilis pada 3 Juni 2015 ini dibintangi oleh Kevin Connolly, Adrian Grenier, Kevin Dillon, Jerry Ferrara dan Jeremy Piven. Buah karya Dough Elin ini merupakan kelanjutan dari serial drama yang sebelumnya tayang di HBO yang tayang sejak 2011.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Bercerita tentang Vincent Chase

Gambar

ENTOURAGE mengangkat cerita tentang seorang tokoh bernama Vincent Chase yang memutuskan untuk bercerai hanya sembilan hari setelah pernikahan. Pria yang akrab dipanggil Vince itu mengatakan jika ia membutuhkan tantangan baru dalam hidupnya. Untuk itu ia menemui seorang kepala studio bernama Ari Gold yang kemudian memberikan tawaran pada Vince untuk bermain sebagai pemeran utama di film pertama yang diproduksi studionya. 

2. Konflik yang Diangkat dalam ENTOURAGE

Gambar

Namun Vince menginginkan hal lain, bukan menjadi pemeran utama, Vince malah ingin menyutradari film sendiri. Delapan bulan kemudian obsesi tersebut berhasil diwujudkan dengan memproduksi debut film berjudul HYDE. Sayangnya, untuk menyelesaikan post-production Vince masih membutuhkan dana sekitar 15 juta dolar. Nah buat memenuhi kebutuhan tersebut, Ari terbang ke Texas untuk bertemu dengan Larsen McCredle dan Travis. 

3. ENTOURAGE yang Bertabur Bintang

Gambar

Ternyata dalam perjalanan untuk merilis film tersebut, ada banyak hal yang menghadang mereka. Mulai dari konflik yang terjadi di internal tim mereka hingga bagaimana konflik cinta terjadi ketika Emily Ratajkowski muncul. Selain model cantik tersebut, dalam film ini kamu juga bisa menyaksikan aksi deretan artis papan atas lain seperti Calvin Harris, Liam Neeson, Ronda Rousey, Pharrell, Mark Wahlberg, dan lain sebagainya.

Lantas apakah film produksi pertama mereka, HYDE bisa tembus Box Office? Dan apakah film ini berhasil meraih beragam penghargaan? Temukan sendiri jawabannya dengan menyaksikan ENTOURAGE!

Ada beragam skrip lucu yang bisa dinikmati dalam film ini. IMDb mematok rating 6.6 untuk film yang meraih pendapatan hingga 49,3 juta USD tersebut. Yuk nonton ramai-ramai bareng seluruh anggota keluarga tercinta, KLovers!

Editor:   Zaki Mursidan Baldan