Drew Barrymore Paling Suka Adegan Mabuk

Fatchur Rochim | 01 September 2010, 23:13 WIB
Drew Barrymore Paling Suka Adegan Mabuk
Kapanlagi.com - Kalau Anda baca biografi Drew Barrymore, Anda akan mendapati bahwa di satu titik dalam kehidupannya, aktris yang kini mulai merambah ranah penyutradaraan ini pernah masuk panti rehabilitasi kecanduan alkohol. Meski itu adalah masa-masa suram dalam hidupnya namun setidaknya ada gunanya juga saat Drew harus membintangi film GOING THE DISTANCE.

"Salah satu tantangan yang paling saya sukai adalah adegan mabuk," jelas Drew Barrymore seperti dikutip dari Splash News. Dalam film itu Drew harus memerankan Erin, seorang wanita yang sedang berlibur di New York namun akhirnya malah menemukan cinta pada diri Garrett yang diperankan oleh Justin Long.

Drew Barrymore malah sempat berdiskusi panjang lebar dengan Nanette Burstein, sang sutradara, soal tipe mabuk bagaimana yang paling pas buat adegan ini. "Saat itu adalah saat paling menyenangkan dalam bekerja karena saya bisa benar-benar santai," ungkap Drew Barrymore yang sempat dua kali masuk panti rehabilitasi kecanduan alkohol ini. Sebelumnya, Drew juga sempat berkomentar bahwa selama syuting film GOING THE DISTANCE ini ia tak henti-hentinya tertawa. (spl/roc)

Editor:  

Fatchur Rochim