Dua Episode Awal 'WANDAVISION' Sisakan Banyak Pertanyaan Bagi Penonton

Editor KapanLagi.com | 20 Januari 2021, 17:33 WIB
Dua Episode Awal 'WANDAVISION' Sisakan Banyak Pertanyaan Bagi Penonton

Kapanlagi.com - Setelah sekian lama MCU tidak merilis sebuah serial, akhirnya mereka merilis sebuah serial berjudul WANDAVISION yang hadir di Disney+. Saat ini WANDAVISON sudah berjalan dua episode pertama, yang mana kedua episode tersebut banyak menimbulkan pertanyaan bagi para penonton dan dibuat bingung.

Dari pertanyaan-pertanyaan yang muncul, tentu membuat banyak penggemar berspekulasi tentang bagaimana kelanjutan dari episode berikutnya. Serial garapan Matt Shakman ini menceritakan karakter Vision yang hidup kembali. Dengan kehidupan yang barunya ia memilih untuk hidup di pinggir kota bersama istrinya, Wanda.

Film ini mengambil latar waktu di mana setelah peristiwa THE AVENGER: ENDGAME. Dengan kehidupan mereka yang baru tersebut, mulai muncul permasalahan di kehidupan mereka. Banyak hal yang harus dihadapi, lantas apakah mereka bisa menjalankan kehidupan mereka dengan berakhir bahagia?

Tentu serial ini menyiapkan cerita yang menarik, pada episode pertama diperlihatkan bagaimana kehidupan Wanda dan Vision yang nampak tentram di pinggiran desa. Hingga suatu hari mereka kedatangan bos Vision yang merubah suasana menjadi meresahkan. Dimana bos Vision hampir dibunuh oleh seseorang dan Vision mencoba untuk menyelamatkannya dengan wujud yang tidak dikenali.

Berpindah ke episode kedua, disini memperlihatkan sebuah keajaiban dimulai. Dimana seluruh dunia yang awalnya hanya hitam dan putih seketika berubah menjadi berwarna. Dan tentunya menimbulkan banyak pertanyaan lain yang lebih dalam bagaimana hal tersebut bisa terjadi.

1. Letak Westview

Marvel Studio via ImdbMarvel Studio via Imdb

Westview sendiri merupakan tempat Wanda dan Vision tinggal, di mana letaknya ada di pinggiran kota Amerika dengan tampilan pertengahan abad ke dua puluh. Namun kota itu masih menjadi misteri dan pertanyaan, apakah tempat tersebut sebuah penjara? Apakah semua yang di dalamnya itu hanya realitas yang dibangun Scarlet Witch alias Wanda sendiri? Lalu bagaimana cara mereka bisa masuk ke kota itu? Sejauh ini ada teori yang beranggapan bahwa Westview diciptakan Wanda yang telah disusupi kekuatan luar. Selain itu juga ada anggapan bahwa Westview merupakan kandang yang dibangun untuk menahannya. Masih belum tahu mana teori yang benar bagaimana Westview diciptakan

2. Siapa yang Mengontrol WandaVision

Marvel Studio via ImdbMarvel Studio via Imdb

Pada akhir episode pertama menunjukkan peristiwa yang ada di dunia WestView sedang diawasi oleh sosok yang misterius. Tentu hal ini menjadikan pertanyaan bagi para penonton, siapa sebenarnya yang sedang mengawasi kehidupan Wanda dan Vison. Jika ada kemungkinan sosok tersebut adalah Scarlet Witch yang sebenarnya mengawasi dunia dan kehidupan WandaVision. Namun sekali lagi kita belum benar-benah tahu siapa di balik semua ini kan.

3. Apa yang Terjadi Dengan Kehamilan Wanda

Marvel Studio via ImdbMarvel Studio via Imdb

Di akhir episode dua secara ajaib dunia mereka telah berubah menjadi berwarna. Adanya anggapan bahwa kehamilan Wanda telah menyebabkan hal tersebut, karena Wanda telah menciptakan anak-anaknya menggunakan sihir yang dipinjam dari Mephisto, karena Vision tidak bisa mengandung anak manusia. Atau mungkin kehamilannya hanyalah bagian dari fantasi besarnya tentang kehidupan normalnya dengan Vision setelah kematiannya.

Pada akhirnya memang penonton dituntut untuk menonton serial ini hingga selesai, agar semua pertanyaan dapat terjawab bukan.

Penulis: Felecia Syadina
Sumber: ScreenRant

 

 

(kpl/mag)

Editor:   Editor KapanLagi.com

Topik Terkait