Edgar Wright Lepas Kursi Sutradara Proyek Film 'ANT-MAN'?

Editor KapanLagi.com | 27 Mei 2014, 07:51 WIB
Edgar Wright Lepas Kursi Sutradara Proyek Film 'ANT-MAN'?

Kapanlagi.com - Beberapa waktu yang lalu kami sempat beritakan beberapa pemeran yang akan masuk dalam proyek film terbaru, adaptasi dari seri komik Marvel Ant-Man. Aktor tersebut di antaranya, Patrick Wilson dan Matt Gerald.

Baru-baru ini dikabarkan, Edgar Wright sang sutradara dinyatakan telah mengundurkan diri dari proyek film ANT-MAN ini. Hal tersebut diberitakan kedua belah pihak, Wright dan pihak studio Marvel pada Jumat (23/5) kemarin.

Edgar Wright @foto: SplashnewsEdgar Wright @foto: Splashnews

Wright sendiri sebenarnya telah tanda tangani kontrak dengan studio untuk menggarap ANT-MAN sejak tiga tahun yang lalu. Pengunduran diri ini disebabkan adanya perbedaan pandangan kreatif antara Wright dan Marvel.

"Studio dan sutradara telah berpisah pada proyek ANT-MAN. Hal ini terjadi karena perbedaan visi mereka tentang film," pernyataan yang diluncurkan oleh Wright dan Marvel, seperti dilansir Aceshowbiz.

Marvel sendiri menyatakan bahwa hal tersebut tidak akan pengaruhi tanggal rilis ANT-MAN yang telah ditetapkan, yaitu 17 Juli 2015 mendatang. Pemeran utama film ini antara lain, Paul Rudd sebagai Ant-Man aka Scott-Lang dan Michael Douglas sebagai Dr. Hank Pym.

ANT-MAN fokus tentang seorang ilmuwan Dr. Hank Pym yang menggunakan temuan terbarunya, sekelompok partikel sub-atomic sebagai formula pengubah ukuran. Meskipun percobaan pertama gagal, namun Dr. Hank mengembangkan alat yang dapat membantunya berkomunikasi dan mengontrol serangga.

 

  (ace/ang)

Editor:   Editor KapanLagi.com