Elijah Wood Bikin Film Zombie, Seperti Apa Jadinya?

Mahardi Eka Putra | 27 Agustus 2014, 20:51 WIB
Elijah Wood Bikin Film Zombie, Seperti Apa Jadinya?

Kapanlagi.com - Elijah Wood memang tak terlalu produktif dalam membintangi sebuah film, akan tetapi lain halnya dengan kegiatan di belakang layar. Pemeran Frodo Baggins dalam THE LORD OF THE RINGS ini sedang memproduksi sebuah film zombie berjudul CURSE THE DARKNESS.

Dalam memproduksi film terbarunya ini, Wood akan bekerja sama dengan kedua partnernya dari SpectreVision, yakni Daniel Noah dan Josh C Waller. Ketiganya akan bersatu padu dalam menggarap film horor dengan tokoh mayat hidup sebagai sosok antagonisnya.

Di kursi sutradara, ada Jorge Michel Grau yang akan menggarap naskah Brandon Maurice Williams ini. Mereka berdua mengaku bahwa filmnya nanti akan tersaji beda dengan film-film zombie lainnya. Filmnya bakal menjadi kisah zombie antropologis.

Kisah dalam filmnya sendiri tak akan jauh melenceng dari pakem film zombie yang sudah ada. Hanya saja kali ini asal mula wabah mayat hidup tersebut bermula dari pemberian obat misterius kepada para budak di masa Revolusi Haiti di tahun 1803. Ada sebuah usaha eksploitasi ilegal oleh sebuah organisasi rahasia. 

Mengenai proyek film barunya ini, Wood mengatakan mereka secara tidak sengaja memilih genre tersebut untuk film barunya. "Kami selalu mengatakan bahwa kami akan menjauhkan diri dari genre ini. Namun saat melihat naskah Brandon kami yakin bahwa naskah ini harus segera digarap menjadi sebuah film," papar Wood.

Film terbaru Wood ini bakal menjadi gabungan horor mengerikan dan juga kritik tajam kepada kondisi imigran di negara Amerika Serikat. Menarik bukan? Rasanya tak sabar untuk menonton filmnya nanti. Bersabarlah dulu karena syutingnya baru akan dimulai di Louisiana Oktober mendatang.


(dig/dka)

Editor:   Mahardi Eka Putra

Topik Terkait