Epik! Marvel Rilis Foto Terbaru 'CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR'

Fitrah Ardiyanti | 06 Januari 2016, 17:52 WIB
Epik! Marvel Rilis Foto Terbaru 'CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR'

Kapanlagi.com - Salah satu film superhero yang ditunggu-tunggu tahun ini adalah duel maut antara dua jagoan terkuat Marvel yang juga anggota Avengers, CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR. Marvel pun merilis foto terbaru yang menampilkan duel maut dua kubu superhero.

Yap! Dalam sekuel ketiga Captain America ini para jagoan Marvel akan terpecah menjadi dua kubu. Pertama, kubu pembela pemerintah yang mengeluarkan aturan baru soal Superhuman Registration. Kelompok ini beranggotakan Iron Man (Robert Downey Jr.), War Machine (Don Cheadle), Black Panther (Chadwick Boseman), Black Widow (Scarlett Johansson) dan Vision (Paul Bettany). 

Sedangkan, Captain America (Chris Evans) ada di posisi yang berlawanan dengan rekan setimnya ini. Ia bersama Ant-Man (Paul Rudd), Hawkeye (Jeremy Renner), Scarlett Witch (Elizabeth Olsen), Captain America (Chris Evans), Falcon (Anthony Mackie) dan Winter Soldier (Sebastian Stan) menentang keras adanya peraturan itu.

Oleh karena itu lewat Sokovia Accords, pemerintah memerintahkan untuk menangkap kelompok Captain America. Lewat foto terbaru ini, Marvel menggambarkan betapa epiknya pertarungan yang bakal terjadi di antara para anggota dua kubu.

Epiknya pertarungan dua kubu superhero di CIVIL WAR/©marvel.comEpiknya pertarungan dua kubu superhero di CIVIL WAR/©marvel.com

Iron Man sibuk menghajar Captain America yang siap menangkis dengan tamengnya. Disamping kanannya ada Winter Soldier yang sibuk berantem dengan Black Panther. Sama-sama pakai kostum gelap, mereka berdua memang sudah bersitegang sejak sekuel kedua Captain America.

Di pojok kanan atas ada War Hammer (War Machine) dan Falcon sedang adu jotos, bergeser ke pojok kiri ada Vision yang melawan Scarlett Witch. Di pojok kiri bawah ada Black Widow dan Ant-Man yang saling adu kuat meski Ant-Man sedikit curang. Lalu siapa yang akan dipanah oleh Hawkeye? Nantikan jawabannya mulai 5 Mei 2016.

(cin/tch)

Editor:   Fitrah Ardiyanti