Eric Bana Dapat Peran Brilian

Fatchur Rochim | 28 September 2011, 06:13 WIB
Eric Bana Dapat Peran Brilian

Kapanlagi.com - Kalau negosiasi berjalan lancar, Eric Bana bakal kebagian peran dalam film berjudul BRILLIANT yang akan disutradarai oleh Robert Luketic. Nantinya, Eric akan memerankan seorang pencuri amatir yang direkrut sekawanan pencuri berlian dalam sebuah misi yang nyaris mustahil.

Seperti diberitakan Contact Music, aktor yang terakhir memerankan karakter Erik Heller dalam film HANNA ini masih dalam tahap negosiasi dan belum ada kepastian apakah ia akan sampai ke tahap produksi atau tidak. Yang jelas, proyek ini sudah mendapat restu dari Gillian Gorful dan Gary Lucchesi yang menjabat sebagai produser.

Robert Luketic sendiri sempat mengarahkan film LEGALLY BLONDE dan MONSTERS-IN-LAW sementara sang penulis naskah, Gillan Gorfil, sebelumnya menjabat sebagai produser dalam proyek BLOOD DIAMOND.

Meski sukses bermain dalam STAR TREK dan THE TIME TRAVELER'S WIFE namun Eric Bana sendiri tak banyak mendapat kontrak bermain film. Sampai saat ini masih belum ada judul film yang dikaitkan aktor asal Australia ini selain BLACKBIRD yang dipasang untuk tahun 2012 nanti. (kpl/cmc/roc)

Editor:   Fatchur Rochim