Eric Bana Jadi Elvis Presley

Fatchur Rochim | 25 Oktober 2011, 05:13 WIB
Eric Bana Jadi Elvis Presley

Kapanlagi.com - Bakal ada dua tokoh besar dalam film yang dibintangi Eric Bana ini. Seperti juga tersirat dari judul yang dipakai (ELVIS & NIXON), film ini akan berkisah tentang pertemuan presiden Amerika Serikat Richard Nixon dan legenda rock and roll, Elvis Presley.

ELVIS & NIXON sendiri diangkat dari kejadian nyata saat Elvis berangkat ke Washington untuk bertemu sang presiden di Gedung Putih. Kunjungan ini berawal dari surat sepanjang enam lembar yang dikirim oleh Elvis. Elvis berharap bisa dijadikan agen Bureau of Narcotics and Dangerous Drugs. Saat bertemu Nixon, Elvis sempat memberikan sepucuk pistol Colt 45 dan beberapa foto keluarganya sebagai kenang-kenangan.

Menurut Contact Music, Eric Bana dipastikan bakal memerankan Elvis Presley sementara peran Richard Nixon akan dibawakan oleh Danny Huston. Film yang naskahnya ditulis oleh Cary Elwes dan Joey Hanala Sagal ini akan disutradarai oleh Cary Elwes. Selain menjadi pemeran utama, Eric Bana juga akan jadi co-producer lewat perusahaan Pick Up Truck Pictures miliknya.

Sejauh ini belum jelas kapan film ini akan mulai syuting namun diperkirakan Los Angeles, California dan Shreveport, Louisiana bakal menjadi lokasi syuting. (kpl/cmc/roc)

Editor:   Fatchur Rochim