Eva Longoria Artis TV Berpenghasilan Tertinggi

Fatchur Rochim | 29 September 2011, 21:13 WIB
Eva Longoria Artis TV Berpenghasilan Tertinggi

Kapanlagi.com - Kembali majalah Forbes melepas daftar orang-orang 'ter...' tahun ini. Kali ini yang dilansir adalah daftar artis televisi dengan penghasilan tertinggi selama 12 bulan terakhir. Siapa yang berada di posisi teratas? Ternyata nama Eva Longoria yang bertengger di urutan pertama. Sayangnya, angka yang didapat Eva disamai oleh artis lain.

Menurut perhitungan Forbes, sejak Mei 2010 hingga Mei tahun ini, Eva Longoria berhasil mengumpulkan tak kurang dari US$13 juta (Rp117 miliar). Pastinya sebagian besar penghasilan ini ia dapatkan dari serial populer DESPERATE HOUSEWIVES. Menyusul nama Eva adalah Tina Fey yang juga berhasil mencatatkan angka yang sama lewat serial 30 ROCK.

Marcia Cross yang juga ikut bermain di DESPERATE HOUSEWIVES berada di urutan ketiga dengan penghasilan sebesar US#10 juta (Rp90 miliar). Angka yang sama juga diraih oleh Marg Helgenberger (CSI) dan Mariska Hargitay (LAW & ORDER: SPECIAL VICTIMS UNIT).

Nama Teri Hatcher (DESPERATE HOUSEWIVES) dan Felicity Huffman (DESPERATE HOUSEWIVES) mencatatkan pendapatan sebesar US$9 juta (Rp81 miliar) sedangkan Courteney Cox (COUGAR TOWN) dan Ellen Pompeo (GREY'S ANATOMY) berhasil mengumpulkan sebanyak US$7 juta (Rp63 miliar). Deret sepuluh besar ditutup nama Julianna Marguiles (THE GOOD WIFE dengan penghasilan sebesar US$6 juta (Rp54 miliar).   (kpl/cmc/roc)

Editor:   Fatchur Rochim