Fakta dari Trailer 'SPIDER-MAN FAR FROM HOME', Paspor Peter Tak Ada Tahun Kelahiran

Rahmi Safitri | Rabu, 16 Januari 2019 18:00 WIB
Fakta dari Trailer 'SPIDER-MAN FAR FROM HOME', Paspor Peter Tak Ada Tahun Kelahiran

Kapanlagi.com - Salah satu film yang paling ditunggu tahun ini adalah SPIDER-MAN FAR FROM HOME. Jadi Marvel akan memanjakan kita dengan tiga film ini di paruh pertama 2019. Setelah CAPTAIN MARVEL, dilanjut dengan AVENGERS: ENDGAME, baru kita bertemu dengan Spider-Man lagi.

Trailer untuk SPIDER-MAN FAR FROM HOME pun akhirnya dirilis pada Selasa (15/1/2019) dengan menghadirkan karakter baru yang sudah dinantikan banyak orang. Oke buat kalian yang sudah nonton tapi kurang mengerti atau tidak jeli, mungkin penjelasan ini bisa sebagai persiapan sebelum menonton.

1 dari 8 halaman

1. Aunt May

Aunt May SPIDER-MAN FAR FROM HOME © Sony Pictures / Marvel
Di awal trailer kita melihat interaksi antara Spider-Man (Tom Holland) dengan Aunt May (Marisa Tomei). Oke sedikit spoiler dari SPIDER-MAN HOMECOMING, di ending film tersebut, Aunt May menemukan fakta kalau keponakannya ternyata Spider-Man. Nah bisa disimpulkan kalau Aunt May menerima alter-ego dari sang keponakan bahkan mengajaknya ke acara amal. Di sini juga kita bisa tahu kalau asistern Iron Man, Happy Hogan (Jon Favreau), naksir sama Aunt May yang memang masih hot banget.
2 dari 8 halaman

2. Paspor

Paspor SPIDER-MAN FAR FROM HOME © Sony Pictures / Marvel
So di sini diceritakan kalau Peter Parker akan melakuan karyawisata bersama teman-teman SMA-nya, makanya dia jauh dari rumah. Saat ia menunjukkan paspor, lihat deh tahun kelahirannya nggak ada. Cuma terbaca Peter lahir pada 10 Agustus. Kira-kira dia lahir tahun berapa nih?
3 dari 8 halaman

3. Liburan Nggak Bawa Kostum Spider-Man

Liburan Nggak Bawa Kostum Spider-Man SPIDER-MAN FAR FROM HOME © Sony Pictures / Marvel
Dalam liburan ke Eropa ini, Peter Parker sudah niat banget untuk having fun bersama dengan teman-temannya. Makanya dia pun yakin untuk nggak membawa kostum Spider-Man yang membantunya mengalahkan para penjahat. Tanpa dia ketahui kalau liburannya ini malah penuh dengan musuh.
4 dari 8 halaman

4. Peter dan MJ

Peter dan MJ SPIDER-MAN FAR FROM HOME © Sony Pictures / Marvel
Remaja itu rentan jatuh cinta. Bumbu-bumbu asmara pun ada di SPIDER-MAN FAR FROM HOME antara Peter dan MJ (Zendaya). Saat sedang liburan pun, Peter memuji kalau MJ terlihat cantik. Lucunya nih, MJ malah bilang kalau Peter juga terlihat cantik. Awkward but cute.
5 dari 8 halaman

5. Nick Fury

Nick Fury SPIDER-MAN FAR FROM HOME © Sony Pictures / Marvel
Nick Fury (Samuel L Jackson) akhirnya muncul di tengah-tengah liburan Peter dan mengajaknya menjalankan sebuah misi. Ini adalah pertemuan pertama antara Peter dan Nick. Dari sinilah petualangan sesungguhnya Peter di Eropa terjadi.
6 dari 8 halaman

6. Lawan Elemen

Lawan Elemen SPIDER-MAN FAR FROM HOME © Sony Pictures / Marvel
Tom Holland sebelumnya pernah menyebut kalau di FAR FROM HOME dia akan melawan Elementals yang bisa berubah wujud menjadi elemen-elemen penting yang ada di bumi. Mulai dari pasir seperti Sandman, berubah jadi api, sampai air. 
7 dari 8 halaman

7. Kostum Baru

Kostum Baru SPIDER-MAN FAR FROM HOME © Sony Pictures / Marvel
Jadi kan tadi ceritanya Peter nggak bawa kostumnya, tapi tenang sepertinya Nick Fury membawa baju Spider-Man untuknya dan ini baru lho. Lihat deh ada sayap yang bisa menghilang nih di antara lengan dan tubuh Spider-Man. Kostum baru lainnya serba hitam yang cocok untuk menghadapi beberap situasi.
8 dari 8 halaman

8. Mysterio

Mysterio SPIDER-MAN FAR FROM HOME © Sony Pictures / Marvel
Ini dia nih yang menjadi pembicaraan banyak orang. Mysterio (Jake Gyllenhaal) muncul di antara asap hijau dengan tiba-tiba, yang ahli mengenai teknik tipuan dalam film sehingga menciptakan kekuatan dengan ilusi. Ia juga bilang pada Peter, "Kamu tak harus ikut ambil bagian dari ini."

(kpl/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑