Fakta 'GUARDIANS OF THE GALAXY' Part 2, Tiga Desain Awal Nebula

Angga S Priyono | 28 Agustus 2014, 19:51 WIB
Fakta 'GUARDIANS OF THE GALAXY' Part 2, Tiga Desain Awal Nebula

Kapanlagi.com - Aktris Karen Gillan harus mencukur habis rambut di kepalanya demi untuk memerankan Nebula dalam GUARDIANS OF THE GALAXY. Akan tetapi semua itu terbayar lunas, ia menjadi sosok yang menakjubkan dalam film. Bersinar di antara para superhero dan penjahat lainnya, ia mendapatkan sorotan tersendiri atas aksinya.

Memang dapat dipastikan banyak persiapan dilakukan sebelum akhirnya karakter Nebula memasuki proses syuting. Mereka tentu menyiapkan sang aktris dan script dengan sangat serius, sehingga bisa terlihat menonjol di antara para karakter utama. Hasilnya? Karen Gillan yang berperan sebagai Nebula dalam GUARDIANS OF THE GALAXY terlihat sangar!

Akan tetapi jangan senang dulu, percaya atau tidak, penampilannya dalam film saat ini bisa lebih keren lagi. Karena kami akan menunjukkan beberapa konsep awal dari sang penjahat wanita jauh sebelum proses syuting. Sang desainer karakter Andy Park telah menunjukkan hasil karyanya sebagai bahan pertimbangan para filmmaker.

Nebula © twitter.com/andyparkartNebula © twitter.com/andyparkart

Gambar di atas menunjukkan bagaimana kerennya Nebula memakai semacam pakaian tempur, tidak seperti dalam film. Saat ia tampil sekarang busana yang dipakainya terlihat lebih sederhana, kurang rumit. Hal ini menjadikan ia tampak biasa jika tidak didukung dengan akting luar biasa dari Karen Gillan.

Salah satu desain Nebula dengan pakaian tempur lainnya hadir di bawah ini. Dengan menggunakan semacam baju samurai ia terlihat garang dan jahat lengkap dengan tongkat panjangnya. Salah satu di antara desain ini seharusnya di adaptasi ke layar lebar, tapi faktanya hanya ikat pinggang bertumpuk yang masih terlihat.

Nebula © twitter.com/andyparkartNebula © twitter.com/andyparkart

Sebenarnya masih ada satu lagi desain yang tampak lebih 'liar'. Kamu bisa melihatnya pada gambar di bawah ini. Terlihat Nebula memiliki rambut spikey dan memakai baju zirah. Akan tetapi jika kamu memperhatikan, ia tampak memakai sebuah headphone. Untunglah Marvel tidak memilih yang ini.

Nebula © twitter.com/andyparkartNebula © twitter.com/andyparkart

Bagaimana menurut kamu? Desain mana yang menurutmu pantas dipakai dalam film? Berikan komentarmu ya.

(cin/sic)

Editor:   Angga S Priyono