Kapanlagi.com - PROJECT POWER tayang di Netflix per 14 Agustus. Film aksi fiksi ilmiah ini disutradarai oleh duet Henry Joost dan Ariel Schulman. Dan untuk menghidupkan kisah di dalamnya, dipilihlah Jamie Foxx, Joseph Gordon Levitt, dan Dominique Fishback menjadi trio pemeran utamanya. 

Jamie berperan sebagai Art, pria misterius dengan skill menggunakan senjata dan bertarung yang tidak main-main. Entah ia berasal dari mana, yang jelas ia datang ke New Orleans untuk mencari keberadaan putrinya. Peliknya, penculikan putrinya tersebut ada kaitannya dengan sindikat pil terlarang yang punya efek luar biasa. 

Pil yang dimaksud punya kemampuan untuk membangkitkan kemampuan super dalam tubuh manusia. Meski hanya lima menit saja, sensasi untuk merasakan kekuatan super menggoda banyak anak muda di New Orleans untuk mencobanya. Alhasil, pil satu ini beredar dengan cepat dan ilegal macam narkoba. Robin (Dominique Fishback) adalah salah satu anak muda yang turut dalam jaringan pil tersebut. Ada juga Frank (Joseph Gordon Levitt), opsir polisi yang tergoda untuk turut mencoba pil tersebut. 

Layaknya sebuah film aksi dan dibalut dalam tema fiksi ilmiah, PROJECT POWER menghadirkan paduan yang asyik antara adegan aksi, efek visual yang mewah, dan juga suguhan ketegangan lainnya. Berikut ini kami sajikan beberapa fakta menarik dari filmnya yang niscaya membuat KLovers penasaran. Yuk kepoin. 

 

 

 

 

 

(kpl/dka)