Film Angry Birds Jelaskan Kisah Awal Kemarahan Burung-Burung Imut

Rahmi Safitri | 04 September 2015, 08:52 WIB
Film Angry Birds Jelaskan Kisah Awal Kemarahan Burung-Burung Imut

Kapanlagi.com - Angry Birds adalah permainan yang mulai muncul tahun 2009 dan kehadirannya pun segera menghiasi ponsel banyak orang. Menurut Entertainment Weekly, game Angry Birds telah diunduh lebih dari 3 miliar kali.

Pertanyaannya sekarang adalah mampukah game ini sesukses versi ponsel kala beralih ke layar lebar? Seperti diketahui sebelumnya, game ini dibuat sebagai film dengan judul THE ANGRY BIRDS MOVIE yang merupakan kolaborasi antara Sony Pictures dan perusahaan asal Finlandia yang menciptakan game ini, Rovio Entertainment.

Dua karakter utama ANGRY BIRDS MOVIE © Rovio EntertainmentDua karakter utama ANGRY BIRDS MOVIE © Rovio Entertainment

Cerita dari THE ANGRY BIRDS MOVIE berkisah tentang Red (yang disuarakan Jason Sudeikis), salah satu anggota dari komunitas berparuh yang menghuni sebuah pulau khusus burung, namun ada satu yang membedakannya dari yang lain yaitu bulunya yang mudah berantakan. Red kemudian diikuti oleh sepasang burung yang juga punya masalah gampang marah: Chuck (disuarakan oleh Josh Gad) yang aneh, hiperaktif, dan cepat; serta Bom (Danny McBride) yang sebentar-sebentar meledak. Mereka bertiga berjuang menyelamatkan sarangnya yang disusupi oleh pasukan babi dengan pemimpin bernama Leonard (Bill Hader).

"Pertanyaan yang sering diterima oleh Rovio adalah, 'Kenapa burung-burung ini sangat marah?' Film ini adalah cerita asli bagaimana konflik muncul antara para burung dengan babi-babi kecil hijau," kata produser John Cohen.

Inilah musuh dari para angry bird © Rovio EntertainmentInilah musuh dari para angry bird © Rovio Entertainment

Rovio Entertainment pun baru saja merilis tiga potongan gambar baru THE ANGRY BIRDS MOVIE. Pertama adalah keluarga besar burung dengan berbagai jenis bulu di pulau mereka. Foto kedua menunjukkan dua babi yang merupakan musuh dari Angry Birds. Terakhir menunjukkan Red dan Chuck yang terlihat super cute dengan ekspresi mereka.

THE ANGRY BIRDS MOVIE akan dirilis pada 20 Mei tahun depan. Jadi kalau sudah nggak sabar lihat boleh kok main game-nya dulu :)

(ewc/pit)

Editor:   Rahmi Safitri

Topik Terkait