Film baru Jennifer Aniston Dibilang Nggak Lucu?

Fitrah Ardiyanti | 26 Januari 2015, 16:29 WIB
Film baru Jennifer Aniston Dibilang Nggak Lucu?
Kapanlagi.com - Apa yang ada di pikiranmu ketika nama-nama artis papan atas Hollywood bermain dalam satu film?Kebanyakan dari kalian akan langsung berpikir bahwa itu adalah film hebat yang wajib ditonton. Namun, logika ini tak selamanya benar.

Beberapa film yang dibintangi oleh banyak bintang-bintang Hollywood gagal di pasaran. Film terbaru Jennifer Aniston dan Owen Wilson ini nampaknya akan segera menyusul. Mengapa?

Film SHE'S FUNNY THAT WAY besutan sutradara hebat Peter Bogdanovich dinilai beberapa kritikus sebagai film yang komedi yang nggak lucu. Banyak yang menilai jika alurnya aneh dan joke-jokenya datar. Padahal Peter Bogdanovich telah menjadi sutradara sejak 40 tahun yang lalu.

SHE'S FUNNY THAT WAY menceritakan rumitnya kisah asmara yang terjadi antara seorang aktris baru mantan tuna susila dengan sutradaranya sendiri. Albert (Owen Wilson) adalah seorang sutradara yang gemar menghambur-hamburkan uangnya di lokasi prostitusi. Suatu hari ia bertemu dengan Isabella Patterson (Imogen Poots) dan jatuh cinta dengannya. Albert pun mengajaknya casting dan berjanji membantu menanjakkan karirnya.

SHE'S FUNNY THAT WAY /  ©Lagniappe FilmsSHE'S FUNNY THAT WAY / ©Lagniappe Films

Tak hanya Albert, penulis naskah opera yang diperankan oleh Will Forte pun jatuh cinta kepada Isabella. Padahal Will telah menikah dengan Jennifer Aniston yang tak lain adalah terapis Isabella. Banyak kritikus menilai bahwa pemilihan aksen dalam beberapa kalimat kurang tepat sehingga menjadikan film ini semakin garing dan aneh.

SHE'S FUNNY THAT WAY sebenarnya sudah cukup lama dikerjakan. Aslinya, berjudul SQUIRRELS TO THE NUTS dan akan dibintangi oleh Owen Wilson, Olivia Wilde, Brie Larson, dan Jason Schwartzman. Setelah diumumkan pada awal 2012, produksinya macet hingga musim panas 2013. Film ini diputar pertama kalinya di Venice Film Festival dan Tokyo International Film Festival di akhir tahun lalu. Akhirnya, film ini akan tayang juga di bioskop 10 April mendatang. Penasaran pengen nonton?

(cin/tch)

Editor:  

Fitrah Ardiyanti