Film 'Chibi Maruko Chan', Si Imut 'Kencan' Bareng Anak Italia

Rahmi Safitri | 07 November 2015, 09:52 WIB
Film 'Chibi Maruko Chan', Si Imut 'Kencan' Bareng Anak Italia

Kapanlagi.com - Chibi Maruko Chan adalah anime dari Jepang yang pernah ditayangkan salah satu stasiun televisi swasta di hari Minggu. Tak terasa kartun tentang gadis kecil imut ini sudah berusia 25 tahun.

Dilansir dari muvila.com, menandai 25 tahun serial anime tersebut, Chibi Maruko Chan pun dibuat dalam bentuk film dan akan tayang pada 25 Desember mendatang. Trailer dan poster untuk Chibi Maruko Chan versi film sudah dirilis di situs resmi anime tersebut.

EIGA CHIBI MARUKO-CHAN: ITALIA KARA KITA SHOUNEN atau CHIBI MARUKO-CHAN: A BOY FROM ITALY adalah judul dari filmnya. Film ini bercerita tentang enam anak dari luar Jepang yang mengunjungi kota tempat tinggal Maruko. Salah satu dari mereka, seorang bocah laki-laku asal Italia dekat dengan Maruko.

Poster untuk CHIBI NARUKO CHAN: A BOY FROM ITALY © via muvila.comPoster untuk CHIBI NARUKO CHAN: A BOY FROM ITALY © via muvila.com

Untuk film terbaru ini, Jun Takagi (sutradara serial animasinya di TV yang masih berlangsung) ditunjuk sebagai sutradara. Pengarang komik Chibi Maruko-chan, Momoko Sakura juga ikut ambil bagian dalam menulis skenario filmnya.

Trailer tersebut lantas memperkenalkan karakter dari berbagai negara beserta pengisi suaranya yang sebagian sudah dikenal di Jepang. Mereka mengisi suara karakter anak-anak yang berasal dari luar negeri.

Ada Taishi Nakagawa sebagai anak laki-laki dari Italia bernama Andrea, Hitori Gekidan sebagai anak laki-laki dari India bernama Shin, Papaya Suzuki sebagai anak laki-laki dari Hawaii bernama Nepu, Naomi Watanabe sebagai anak perempuan dari Brazil bernama Julia, dan Rola sebagai anak perempuan dari Hong Kong bernama Xin Ni.

Penasaran dengan Chibi Maruko Chan versi film? Ada baiknya lihat trailernya dulu ya!

(muv/pit)

Editor:   Rahmi Safitri

Topik Terkait