Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Film Disney 'HOCUS POCUS 2' Bakal Segera Tayang, Simak Dulu Sinopsisnya Berikut Ini!

Editor KapanLagi.com   | Jum'at, 02 September 2022 07:10 WIB
Film Disney 'HOCUS POCUS 2' Bakal Segera Tayang, Simak Dulu Sinopsisnya Berikut Ini!
Film HOCUS POCUS 2 (Credit Photo: Disney+ Hotstar)

Kapanlagi.com - Ditulis oleh: Putriku Aishwarya Ravelia

Film HOCUS POCUS 2 akan segera tayang eksklusif di Disney+ Hotstar menjadi bagian dari perayaan Hallowstream. Film ini menjadi sekuel dari HOCUS POCUS pertama pada tahun 1993, setelah 29 tahun berlalu film HOCUS POCUS 2 akan dirilis 30 September 2022. Dengan genre komedi live action, HOCUS POCUS 2 ini akan kembali menampilkan Sanderson Sisters yang merupakan seorang penyihir mengerikan yang akan melakukan balas dendam.

Disutradarai oleh Anne Fletcher yang merupakan sutradara terkenal yang pernah menggarap film salah satunya Dumplin dan The proposal. Tidak ketinggalan Adam Shankman selaku produser eksekutif dan diproduseri oleh Lynn Harris (King Richard, The Shallows), dan juga bersama Ralph Winter (Hocus Pocus 2, franchise X-Men), David Kirschner (Hocus Pocus, Chuncky).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

Sebelum menyaksikan HOCUS POCUS 2 yang akan tayang bulan depan, yuk simak sinopsis selengkapnya di bawah ini!

1. Sinopsis HOCUS POCUS 2

Gambar

Berawal dari kejadian yang sudah 29 tahun berlalu, dimana pada saat itu Sanderson Sisters yang merupakan penyihir jahat sudah dapat dikalahkan. Tetapi ada sosok gadis yang membuat Sanderson Sisters bangkit dari kematian. Diketahui salah satu gadis baru saja berulang tahun ke 16 dan dia mendengar jika seorang penyihir dapat mempunyai kekuatan pada hari ulang tahunnya yang ke 16 tersebut.

Gadis tersebut akhirnya penasaran dan tertarik untuk melakukan suatu ritual mistis bersama salah satu temannya. Tanpa disangka mereka menyalakan Black Flame Candle dan membuat Sanderson Sisters bangkit dari kematian. Sehingga tiga penyihir jahat itu datang ke kota Salem zaman modern untuk melakukan balas dendam.

Sebelum Sanderson Sisters makin membuat kekacauan di kota Salem, para gadis tersebut harus mencari cara agar dapat menghentikan tiga penyihir jahat tersebut sebelum subuh datang di All Hallow's Eve. Apakah para gadis tersebut dapat berhasil menghentikan Sanderson Sisters? Saksikan kelanjutan kisahnya di Disney+ Hotstar.

2. Pemeran HOCUS POCUS 2

Gambar

Dalam film HOCUS POCUS 2 menghadirkan aktris senior Bette Midler sebagai Winifred Sanderson, Sarah Jessica Parker sebagai Sarah Sanderson dan Kathy Najimy sebagai Mary Sanderson. Dan juga diramaikan oleh pemeran lainnya yaitu Sam Richardson, Doug Jones, Froy Gutierrez, Tony Hale dan Hannah Waddingham.

Tidak ketinggalan tiga remaja yang membuat Sanderson Sisters bangkit kembali yaitu aktris muda Lilia Buckingham sebagai Cassie, Whitney Peak sebagai Becca dan Belissa Escobedo sebagai Izzy.

3. Simak Teaser Trailernya!

Editor:   Editor KapanLagi.com