Film 'HOBBS & SHAW' Ternyata Ada Adegan Dewasa, Seperti Apa?

Sanjaya Ferryanto | Sabtu, 27 Juli 2019 12:31 WIB
Film 'HOBBS & SHAW' Ternyata Ada Adegan Dewasa, Seperti Apa?

Kapanlagi.com - Spin-off dari franchise FAST & FURIOUS, HOBBS & SHAW akhirnya hadir. Dibintangi Dwayne Johnson & Jason Statham, film ini dijanjikan akan menghadirkan aksi-aksi yang super seru.

Ya, aksi-aksi tersebut beberapa telah disuguhkan melalui trailer film ini. Mulai dari adegan balapan hingga perkelahian disuguhkan secara apik dan juga spektakuler.

Namun tak banyak yang tahu jika ternyata ada beberapa adegan dewasa dalam film ini. Adegan yang dimaksud adalah beberapa adegan yang dirasa terlalu sadis untuk ditayangkan di bioskop.

 

1 dari 2 halaman

1. Adegan Dipotong

Adegan Dipotong © Cinemablend
Hal ini wajar karena sutradara David Leitch memang udah pengalaman membuat film dengan rating R, seperti DEADPOOL maupun JOHN WICK. Film ini sendiri mendapatkan rating PG-13 yang artinya dapat ditonton pula oleh anak-anak berusia 13 tahun keatas.

Karena dirasa terlalu sadis, maka adegan tersebut dipotong dan tak jadi tayang di bioskop. Namun kamu tak perlu sedih, karena Jason Statham memberikan bocoran jika kamu dapat menonton adegan tersebut.

2 dari 2 halaman

2. Tiket Presale Sudah Bisa Didapatkan!

Ya, adegan tersebut rencananya akan dimasukkan dalam DVD film ini.jadi kalau kamu penasaran ingin menonton seperti apa adegan tersebut, harus nunggu DVDnya keluar dulu ya!

Film ini sendiri tayang perdana pada tanggal 31 Juli 2019, namun tiket presalenya sudah bisa kamu dapatkan sekarang. Buruan sebelum kehabisan!

(kpl/frs)


Editor:  

Sanjaya Ferryanto

↑