Film Baru 'AVATAR THE LAST AIRBENDER' Sedang Dalam Pengembangan

Editor KapanLagi.com | 26 Februari 2021, 15:41 WIB
Film Baru 'AVATAR THE LAST AIRBENDER' Sedang Dalam Pengembangan

Kapanlagi.com - Sebuah kabar mengejutkan sekaligus membahagiakan telah datang! Ya film kartun kesayangan KLovers AVATAR: THE LAST AIRBENDER secara resmi sedang dalam pengembangan cerita baru. Michale DiMartino dan Bryan Konietzko akan kembali bekerja sama menggarap film ini. Film Avatar sebelumnya sudah diluncurkan pada tahun 2005 oleh Nickelodeon.

Serial ini sudah berjalan selama tiga musim dan memiliki tempat di hati para penonton waktu itu. Sebelumnya AVATAR: THE LAST AIRBENDER pernah digarap secara live action namun tidak terlalu sukses di pasaran. Lalu dilanjutkan dengan sekuel THE LEGEND OF KORRA yang merupakan penerus dari Avatar Aang, berjalan selama empat musim.

Diumumkannya pengembangan dari film Avatar ini masih belum banyak detail yang diketahui bagaimana jalan cerita, dan bagaimana pemainnya. Meskipun detail plot belum terungkap itu tidak akan menghentikan perkembangan dari produksi film ini.

Selain itu film AVATAR: THE LAST AIRBENDER akan memulai produksi pada akhir tahun ini. Film ini berasal dari Avatar Studios yang merupakan divisi dari Nickelodeon yang dirancang untuk membuat banyak konten yang menarik. DiMartino dan Konietzko adalah co-chief creative officer yang akan mengawasi perkembangan film kartun animasi AVATAR: THELAST AIRBENDER.

Popularitas AVATAR: THE LAST AIRBENDER telah titik tinggi di tahun 2020, karena Netflix telah mengakuisisi film tersebut di layanan streaming mereka. Kembalinya popularitas ini karena orang-orang bisa melihat kembali bagaimana perjalanan Avatar Aang dari awal hingga babak akhir, sekaligus mengobati rasa rindu mereka melihat kartun animasi film ini.

Tentu berita mengenai perkembang film Avatar membuat banyak penggemar lama dari Avatar menunggu bagaimana kelanjutan cerita dari perjalanan sang Avatar. Masih belum diketahui bagaimana cerita baru dari film ini, apakah melanjutkan perjalanan Avatar Korra atau menjelajahi kehidupan Aang atau berfokus pada Avatar baru. Masih banyak kemungkinan dari jalan cerita AVATAR: THE LAST AIRBENDER, yuk tunggu kabar terbaru dari film ini. Jangan lupa pantengin terus berita terbaru di KapanLagi!

Penulis: Felecia Syadina
Sumber: ScreenRant

(kpl/mag)

Editor:   Editor KapanLagi.com