Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Film ke 7 dan 8 'MISSION: IMPOSSIBLE' Lagi-lagi Diundur, Ini Info Terbarunya

Editor KapanLagi.com   | Selasa, 25 Januari 2022 11:40 WIB
Film ke 7 dan 8 'MISSION: IMPOSSIBLE' Lagi-lagi Diundur, Ini Info Terbarunya
imdb/Mission:Impossible

Kapanlagi.com - Terakhir kali Tom Cruise beraksi di layer lebar sebagai Ethan Hunt adalah di MISSION: IMPOSSIBLE – FALLOUT tahun 2018. Seandainya semuanya berjalan sesuai dengan rencana, Paramount Pictures, akan merilis MISSION: IMPOSSIBLE 7 di bioskop musim panas lalu, tapi pandemi berhasil membuat semuanya berubah.

Sementara MISSION: IMPOSSIBLE ditunda untuk waktu yang cukup lama, Tom Cruise masih akan kembali ke layar lebar dengan TOP GUN: MAVERICK. Jika semuanya masih tetap sesuai jadwal maka kamu bisa melihat aksi Tom Cruise di pertengahan tahun ini.

Dikutip dari Deadline, studio dan perusahaan produksi Skydance Media mengatakan “setelah pertimbangan matang, Paramount Pictures dan Skydance telah memutuskan untuk menunda tanggal rilis untuk MISSION: IMPOSSIBLE 7 & 8 sebagai tanggapan atas penundaan karena pandemi yang sedang berlangsung." Sebelumnya MISSION: IMPOSSIBLE 7 diproduksi di Italy pada Februari 2020 dan harus dihentikan tidak lama setelahnya.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

Penulis: Evan Reinaldo

1. Tanggal Terbaru

Gambar

Sebelum pandemi, Paramount berencana menghadirkan MISSION: IMPOSSIBLE 7 pada 23 Juli 2021 dan MISSION: IMPOSSIBLE 8 pada 5 Agustus 2022. Namun, setelah diundur karena pandemi, Ethan Hunt dan gengnya baru akan hadir satu setengah tahun lagi pada 14 Juli 2023. Sedangkan MISSION: IMPOSSIBLE 8 baru akan rilis di tanggal 28 June 2024.

Dua film MISSION: IMPOSSIBLE ini tidak akan dirilis secara eksklusif di platform streaming, karena MISSION: IMPOSSIBLE 7 tetap akan dirilis secara teatrikal di bioskop. Kalau kamu lebih suka nonton film di rumah, kamu harus menunggu 45 hari setelah rilis teatrikalnya di Paramount+.

2. Info Mission: Impossible 7 dan 8

Gambar

Sama seperti ROGUE NATION dan FALLOUT, Christopher McQuarrie akan kembali menulis dan mengarahkan MISSION: IMPOSSIBLE 7 dan MISSION: IMPOSSIBLE 8. Proses syuting MISSION: IMPOSSIBLE 7 sendiri sudah selesai pada bulan September 2021, dan sekarang MISSION: IMPOSSIBLE 8 sedang dalam proses produksi.

Meskipun belum ada detail plot resmi tentang kedua film ini, tapi sudah ada nama-nama aktor yang bakal hadir di film ini. Mereka adalah Tom Cruise, Ving Rhames, Simon Pegg, Rebecca Ferguson, Vanessa Kirby hingga Frederick Schmidt. Film MISSION: IMPOSSIBLE berikutnya ini juga akan kedatangan beberapa aktor baru seperti Hayley Atwell, Esai Morales, Pom Klementeff dan Shea Whigham.

Editor:   Editor KapanLagi.com