Film Marvel Selanjutnya, Ilmuwan Dengan Kekuatan Supranatural!

Angga S Priyono | 04 Agustus 2014, 20:51 WIB
Film Marvel Selanjutnya, Ilmuwan Dengan Kekuatan Supranatural!

Kapanlagi.com - Walaupun sudah ditetapkan sebagai 'tahap tiga rilisan' dari Marvel, akan tetapi film solo Dr. Strange masih belum memiliki tanggal rilis. Padahal dalam Comic Con kemarin banyak pihak telah menantikan pengumuman jadwal tayangnya. Marvel telah menunjuk Scott Derickson sebagai sutradara yang sebelumnya menyutradarai DELIVER US FROM EVIL.

Selain sutradara, Marvel juga telah menyiapkan penulis cerita baru.
Jon Spaiths, akan memperbaharui naskah yang telah dibuat oleh Thomas Donnelly dan Joshua OppenheimerJoshua adalah penulis dari SAHARA di tahun 2005 dan CONAN THE BARBARIAN pada 2011.

Walaupun presiden Marvel Kevin Feige tidak mengumunkan tanggal rilisnya, akan tetapi ia berbicara tentang bagaimana film ini nantinya. Ia mengatakan bahwa DOCTOR STRANGE akan mengadaptasi cerita original dari Marvel. Bagaimana akan tercampurnya hal-hal mistis dan ilmu pengetahuan.

Dr. Strange © marvel.comDr. Strange © marvel.com

Kevin Feige mengatakan bahwa Dr. Strange akan berjalan menembus dimensi dan dunia yang berbeda. Ia menambahkan, bahwa film ini akan sangat berbeda karena mengandung hal-hal supranatural. Tidak seperti kebanyakan cerita Marvel yang penuh dengan ilmu pengetahuan.

Walaupun pada awalnya Dr. Strange adalah seorang ilmuwan, akan tetapi semua berubah karena kecelakaan mobil yang menyebabkan ia kehilangan tangannya. Usahanya untuk mengembalikan keutuhan anggota tubuhnya mencapai dunia lain. Dari sinilah ia mempelajari ilmu mistis yang memberikannya kekuatan super.

Hingga saat ini Marvel telah merilis film solo superhero berbasis sains.
IRON MAN, CAPTAIN AMERICA hingga THOR, alien dari planet Asgard. Bagaimana dengan DOCTOR STRANGE yang mengandung hal mistis di dalamnya? Kita tunggu saja penampilannya setidaknya dalam dua tahun mendatang.

(scr/sic)

Editor:   Angga S Priyono