Film 'ONCE UPON A TIME IN HOLLYWOOD' Rilis Trailer Perdana, Intip Fakta Menariknya!

Tyssa Madelina | Rabu, 22 Mei 2019 17:07 WIB
Film 'ONCE UPON A TIME IN HOLLYWOOD' Rilis Trailer Perdana, Intip Fakta Menariknya!

Kapanlagi.com - Film terbaru garapan sutradara Quentin Tarantino yang bertajuk ONCE UPON A TIME IN HOLLYWOOD akhirnya merilis trailer perdananya pada hari Rabu, 20 Maret 2019 kemarin. Digadang-gadang bakal menuai sukses, trailer film ini menampilkan beberapa aktor dan aktris terkenal.

Selain Leonardo DiCaprio, ada pula aktor Brad Pitt dan Margot Robbie yang juga dinanti penampilannya oleh para fans. Alhasil dalam beberapa jam saja, trailer singkat ini langsung menarik perhatian penggemar film.

Quentin Tarantino selaku sutradara mengaku akan pensiun setelah membuat film kesepuluh. ONCE UPON A TIME IN HOLLYWOOD ini nantinya akan jadi karyanya yang ke-9. Hmm, jadi makin penasaran kan bakal seperti apa filmnya? Sebelum itu, kita intip dulu yuk fakta-faktanya di bawah ini!

1 dari 3 halaman

1. Brad Pitt Jadi Stuntman

Brad Pitt Jadi Stuntman Courtesy of Sony Pictures
Di trailernya, ada gambaran singkat soal jalan cerita film ONCE UPON A TIME IN HOLLYWOOD. Dalam filmnya nanti, Brad Pitt bakal memerankan tokoh Cliff Booth, seorang stuntman aktor Rick Dalton (Dicaprio).

Lewat cuplikan videonya, Brad Pitt bahkan sempat melakukan adegan laga. Menariknya, ia tampak berduel dengan seseorang yang mirip dengan Bruce Lee.

2 dari 3 halaman

2. Peran Margot Robbie

Peran Margot Robbie Courtesy of Sony Pictures
Margot Robbie mendapat porsi cukup besar di film ini. Dilansir dari Variety, ia akan memerankan seorang tokoh asli di dunia nyata bernama Sharon Tate yang tewas dibunuh di tahun 1969.

Sharon adalah aktris yang meninggal dibunuh dengan cara sadis oleh salah seorang anggota sekte. Sekte yang tengah berkembang di Amerika Serikat itu dipimpin oleh Charles Manson.

3 dari 3 halaman

3. Film Terakhir Luke Perry

Film Terakhir Luke Perry Courtesy of Shutterstock
Mendiang Luke Perry yang meninggal karena stroke juga ikut bermain dalam film ini. ONCE UPON A TIME IN HOLLYWOOD sendiri adalah film terakhir yang ia perankan.

Hanya saja, Luke yang berperan sebagai Scott Lancer tak terlihat di trailer perdana. Seperti apa ya perannya nanti kira-kira?

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑