Film 'SONIC THE HEDGEHOG 2' Akan Segera Diproduksi

Editor KapanLagi.com | 16 Februari 2021, 17:52 WIB
Film 'SONIC THE HEDGEHOG 2' Akan Segera Diproduksi

Kapanlagi.com - Sebuah kabar telah datang dari salah satu rumah produksi kenamaan, yakni Paramount Pictures telah mengumumkan secara resmi judul film SONIC THE HEDGEHOG 2. Melalui kanal Youtube mereka mengunggah sebuah video berdurasi sepuluh detik dengan menampilkan judul film SONIC THE HEDGEHOG 2. Judul tersebut diikuti dengan logo yang menampilkan angka dua berwarna kuning dan dua ekor berbulu yang ada di atasnya, yang menegaskan bahwa Miles "Tails" Prower. Yaitu rubah terbang berekor memiliki kecepatan tinggi yang akan berperan sebagai pemeran utama di sekuel ini.

Tika Sumpter telah mengonfirmasi bahwa mereka akan memulai syuting pada bulan Maret. Ia juga memberitahu bahwa produksi akan dimulai di Vancouver dan ada syuting tambahan yang akan dilakukan di Hawaii. Hal yang menarik disini adalah melihat lokasi syuting yang dibuat di Hawaii terlihat cocok, mengingat tempat tersebut merupakan asal mula dari Sonic. Tika juga menambahkan bahwa ia akan mengulangi perannya sebagai dalam sekuel tersebut sebagai pemeran utama wanita. Tidak hanya Tika, Ben Schwarts akan kembali pengisi suara Sonic dan sahabat barunya James Marsden mengisi suara Tom. Selain itu juga ada Jim Carrey juga akan kembali sebagai Dr. Robotnik.

Secara keseluruhan film ini akan menceritakan Sonic dan Tom nantinya akan bekerja sama untuk mempertahankan planet ini dari penjahat jenius Dr. Robotnik yang memiliki rencana untuk mendominasi dunia. SONIC THE HEDGEHOG merupakan hasil adaptasi dari permainan video games yang cukup terkenal dengan judul yang sama. Hal tersebut terbukti dari kemunculan perdananya di tahun 1991, sejak itu Sonic bermunculan di berbagai platform terutama pada video games. Pada sekuel pertama film ini sempat masuk box office dengan pendapatan debut tertinggi sepanjang masa pada kelas film adaptasi gim video.

Variety telah melaporkan pendapatan pada minggu pertama perilisan mencapai US$57 juta di Amerika Utara dan US$100 juta secara global. Setidaknya SONIC THE HEDGEHOG mendapat rating cukup baik di IMDb sebesar 7/10. Dalam penjadwalannya film sekuel kedua ini akan rilis pada 8 Maret 2022. Jangan lupa buat pantengin berita terbaru di KapanLagi ya KLovers!

Penulis: Felecia Syadina
Sumber: ScreenRant

(kpl/mag)

Editor:   Editor KapanLagi.com