Film Terbaru Marvel Mulai Syuting Kembali di San Francisco

Editor KapanLagi.com  | 22 Oktober 2020, 12:11 WIB
Film Terbaru Marvel Mulai Syuting Kembali di San Francisco

Kapanlagi.com - Setelah sebelumya terhenti karena pandemi Covid-19, MARVEL: SHANG-CHI AND THE LEGEND OF THE TEN RINGS dikabarkan memulai kembali proses syutingnya di San Francisco, Amerika Serikat. Hal ini diperkuat dengan adanya truk yang sedang parkir di jalanan kota San Francisco. Tertulis ‘Marvel Film Productions' pada bagian pintu truk tersebut.

Twitter.com/@ShangchiBR, diambil pada Rabu, 21 Oktober 2020 Pukul 16.30Twitter.com/@ShangchiBR, diambil pada Rabu, 21 Oktober 2020 Pukul 16.30

Salah satu pengguna twitter mengunggah sebuah video yang memperlihatkan adegan kebut-kebutan sebuah bus di jalanan San Francisco. “Hal itu mengundang perhatian saya karena bus itu biasanya tidak melalui jalan ini” kata Chiaki, seorang penduduk tempat MARVEL: SHANG-CHI AND THE LEGEND OF THE TN RINGS melakukan syuting.  Awal minggu lalu, Komisi Film San Francisco sudah memperingatkan warganya jika akan ada proses syuting di San Francisco.

Twitter.com/@ShangchiBR, diambil pada Rabu, 21 Oktober 2020 Pukul 16.31Twitter.com/@ShangchiBR, diambil pada Rabu, 21 Oktober 2020 Pukul 16.31

 

 1. Saling Menguntungkan

 

Bulan lalu, film MATRIX IV dan VENOM II juga melakukan syuting di San Francisco. Lalu awal minggu ini, Komisi Film San Francicso mengumumkan bahwa film berjudul STEAMBOAT akan melakukan syuting di kota San Francisco. Menurut HN Entertainment, STEAMBOAT adalah judul projek untuk film MARVEL: SHANG-CHI AND THE LEGEND OF THE TEN RINGS.

Twitter.com/@ShangchiBR, diambil pada Rabu, 21 Oktober 2020 Pukul 16.32Twitter.com/@ShangchiBR, diambil pada Rabu, 21 Oktober 2020 Pukul 16.32

Susannah Robbins, Direktur Eksekutif Komisi Film San Francisco mengatakan bahwa hanya akan ada pemeran pengganti di tempat syuting, tidak ada pemeran utama. Namun Robbins sudah senang dengan ini. “Masyarakat senang, banyak pemeran dan kru film lokal yang kembali bekerja. Hal ini membuat mereka waras, dan juga mempunyai pendapatan di tengah pandemi Covid-19 ini. Bisnis lokal pun kecipratan untung. Tim produksi seperti ini mengeluarkan banyak uang, dan itu dapat mensejahterakan mereka (bisnis lokal)” tambahnya.

Protokol kesehatan juga diterapkan pada proses syuting MARVEL: SHANG-CHI AND THE LEGEND OF THE TEN RINGS. Robbins mengatakan tim produksi Marvel harus menggunakan masker, melakukan jaga jarak dan berkumpul kurang dari 12 orang.

 

 2. Superhero Marvel dari Asia

 

Shang-Chi akan menjadi bagian dari fase keempat Marvel Cinematic Universe bersama dengan film MARVEL: ETERNALS. Dalam komiknya, Shang-Chi adalah master kung-fu yang terlahir dan besar di China. Ia dibesarkan untuk menjadi seorang petarung handal oleh ayahnya dibantu oleh guru bela diri lainnya. Suatu ketika, sang ayah memerintah Shang-chi untuk membunuh penjahat bernama Dr. Petrie.  Namun di perjalanan ia bertemu musuh bebuyutan ayahnya bernama Smith. Setelah pertemuan itu, Shang-chi menyadari bahwa ayahnya, Dr. Fu Manchu memiliki ambisi jahat.

Shang-Chi akan diperankan oleh Simu LiuShang-Chi akan diperankan oleh Simu Liu

Shang-chi akan diperankan oleh Simu Liu, dan akan dibintangi Awkwafina meski perannya masih dirahasiakan. MARVEL: SHANG-CHI AND THE LEGEND OF THE TEN RINGS  akan tayang pada 21 Juli 2021.

 

 

 

 

 

(kpl/mag)

Join Kapanlagi.com
↑