Film Terbaru Tom Holland, CHAOS WALKING Mundur Tayang Lagi!

Editor KapanLagi.com | 20 Desember 2020, 12:37 WIB
Film Terbaru Tom Holland, CHAOS WALKING Mundur Tayang Lagi!

Kapanlagi.com - Menyesuaikan keaadaan, CHAOS WALKING kembali mengundur jadwal tayang filmnya. Dijadwalkan tayang pada 22 Januari 2021, kini film sci-fi yang dibintangi Tom Holland ini akan tayang pada 5 Maret 2021. Hal ini pernah terjadi sebelumnya. Awal 2019 film ini dijadwal akan tayang, namun harus ditunda karena menyesuaikan jadwal Tom Holland dan aktris Daisy Ridley. Hingga sekarang ditunda kembali karena pandemi yang belum berakhir.

Chaos Walking adalah film yang diadaptasi dari novel THE KNIFE OF NEVER LETTING GO karya Patrick Ness. Film ini menceritakan Todd Hewitt (Tom Holland) menemukan Viola (Daisy Ridley), gadis misterius yang datang ke dunia yang hanya berisi laki-laki. Diceritakan para perempuan di dunia tersebut semuanya meninggal, dan para lelaki memiliki The Noise, kekuatan aneh yang memunculkan pikiran mereka.

1. Dana Besar

Keputusan Lionsgate untuk menunda penayangan film ini dianggap sebagai langkah tepat menghindari kerugian. Berdana lebih dari Rp 2 triliun, Lionsgate ingin menghindari kerugian akibat pandemi Covid-19. Mereka menargetkan film ini untuk tayang di bioskop, sehingga masuk akal jika CHAOS WALKING diundur beberapa bulan.

Dengan banyaknya berita pembagian vaksin di seluruh dunia, Lionsgate menargetkan film ini tayang ketika seluruh masyarakat dunia sudah mendapatkan vaksin. Dengan begitu, masyarakat serta penggemar Tom Holland dapat menonton CHAOS WALKING dengan aman di bioskop.

2. The Noise

Dalam novelnya, Todd Hewitt adalah seorang remaja laki-laki yang besar di planet bernama New World. Dirinya dan penghuni New World terinfeksi sesuatu yang bernama The Noise. The Noise itu membunuh para perempuan di seluruh planetnya, dan membuat para lelaki memiliki kekuatan untuk membaca pikiran satu sama lain.

Suatu hari Todd Hewitt pergi dari kotanya dan menjelajahi New World. Hingga pada suatu saat dirinya bertemu dengan Viola, seorang gadis yang tidak bisa dibaca pikirannya. Bersama, mereka berusaha mengungkap kebenaran planet New World.

(kpl/mag)

Editor:   Editor KapanLagi.com