Film 'THE BATMAN' Kabarnya Akan Syuting di Los Angeles, Benarkah?

Sanjaya Ferryanto | 03 Januari 2017, 16:52 WIB
Film 'THE BATMAN' Kabarnya Akan Syuting di Los Angeles, Benarkah?

Kapanlagi.com - Sudah ada banyak rumor maupun pembicaraan terkait dengan film solo batman yang berjudul THE BATMAN. Selain menjadi aktor utama memerankan Bruce Wayne, Ben Affleck juga ikut menulis dan menyutradarai film ini. Itu artinya, Ben akan melakukan 3 tugas sekaligus, dan hal tersebut cukup melelahkan.

Melansir dari laporan Comicbook, seorang sumber yang tak mau disebutkan namanya mengatakan bahwa film THE BATMAN bisa jadi akan mengambil porsi syuting paling besar di Los Angeles. Walaupun lokasi tepatnya tak disebutkan, namun bisa jadi film ini akan syuting di California.

Jika memang rumor tersebut benar, maka bisa jadi film THE BATMAN akan syuting di studio Warner Bros. yang memang ada di California. Jika film ini syuting di dalam studio, maka bisa dipastikan film ini akan memakai banyak efek CGI ketimbang memakai set properti asli, tentunya hal tersebut sangat berbeda dengan Batman versi Christopher Nolan yang melakukan hal sebaliknya.

Batman © ScreenrantBatman © Screenrant

Namun, sumber tersebut mengatakan bahwa ada kemungkinan syuting akan memakai beberapa tempat di sekitaran Amerika Serikat. Tentunya tim produksi harus bekerja ekstra keras untuk menemukan kota yang gambarannya mirip dengan Gotham.

Selain di THE BATMAN, Ben Affleck akan tampil dalam JUSTICE LEAGUE. Kita akan melihat bagaimana aksi dari Batman, Superman dan Wonder Woman yang kali ini ditemani oleh Aquaman, The Flash dan juga Cyborg.

JUSTICE LEAGUE dikabarkan akan kembali menampilkan konflik antara Superman dan juga Batman. Hal tersebut muncul dari mulut Henry Cavill selaku pemeran Superman. Aktor ganteng tersebut secara tak langsung mengatakan bahwa nantinya akan ada bentrok lagi antara Batman dan juga Superman.

(scr/frs)

Editor:   Sanjaya Ferryanto