Film 'THE CONJURING 3' Akan Mengambil Tempat di Tahun 80-an?

Sanjaya Ferryanto | 25 Juni 2016, 09:52 WIB
Film 'THE CONJURING 3' Akan Mengambil Tempat di Tahun 80-an?
Kapanlagi.com -

Bahkan dengan kesuksesan besar dari THE CONJURING 2, sutradara James Wan masih tak yakin apakah dia bisa menjadi sutradara di film ketiganya. Project film yang dikerjanakn Wan selanjutnya adalah AQUAMAN yang juga menjadi bagian dari Justice League.

Tapi, jika nantinya Wan diberikan kesempatan untuk menyutradarai film ketiga THE CONJURING, sutradara nyentrik ini mengaku sudah mempersiapkan materi-materi untuk film tersebut.

Dilansir IGN, Wan mengatakan bahwa dia tertarik kepada salah satu kasus pasangan Warren yang membuatnya ingin mengadaptasinya. Dia juga mengatakan bahwa setelah 2 film sebelumnya bersetting di tahun 70-an, seharusnya film ketiga ini bersetting tahun 80-an.

THE CONJURING 2 © YoutubeTHE CONJURING 2 © Youtube

Bagaimanapun jadinya film ketiga ini nanti, THE CONJURING 2 tetap dianggap sebagai kesuksesan besar.Banyak orang berbondong-bondong menuju bioskop karena penasaran dengan sosok Valak, hantu biarawati dalam film ini.

Bahkan, film ini mendapatkan skor yang lumayan dari kritikus. Tercatat 78% skor di Rotten Tomatoes, serta 65% skor di Metakritik.

Saking terkenalnya tokoh hantu utama, Valak, sampai ada rumor yang menyebutkan tentang film solo dari Valak. Walau masih simpang siur, kami harap hal tersebut benar terjadi!

(ign/frs)

Editor:  

Sanjaya Ferryanto