Film Vin Diesel 'THE LAST WITCH HUNTER' Gagal Puncaki Box Office

Fitrah Ardiyanti | 26 Oktober 2015, 12:52 WIB
Film Vin Diesel 'THE LAST WITCH HUNTER' Gagal Puncaki Box Office

Kapanlagi.com - Minggu ini adalah minggu terakhir di bulan Oktober. Satu film thriller dan film horor dirilis untuk ikut meramaikan Halloween yaitu THE LAST WITCH HUNTER dan PARANORMAL ACTIVITY: THE GHOST DIMENSION

THE LAST WITCH HUNTER yang dibintangi Vin Diesel, Michael Caine dan Elijah Wood ini gagal memuncaki tangga box office Amerika Serikat. Posisi pertama kembali diduduki oleh THE MARTIAN yang minggu sebelumnya tergeser oleh GOOSEBUMPS.

Film terbaru Vin Diesel ini pun harus puas berada di posisi 4 dengan penghasilan US$ 10,8 juta atau setara dengan Rp 147 M. Namun, film keluaran Lionsgate dan Sony ini adalah yang tertinggi dibandingkan tiga film baru yang rilis minggu ini.

THE LAST WITCH HUNTER jadi jawara box office AS minggu ini/©boxofficemojo.comTHE LAST WITCH HUNTER jadi jawara box office AS minggu ini/©boxofficemojo.com

Selain THE LAST WITCH HUNTER, ada juga PARANORMAL ACTIVITY: THE GHOST DIMENSION yang jadi sekuel terakhir film horor keluaran Paramount. Film yang menguak misteri Tobby, Kristi dan Katie ini hanya mampu meraih US$ 8,2 juta (Rp 111 M) dan duduk manis di peringkat keenam. 

Film ketiga yang dirilis minggu ini adalah ROCK THE KASBAH. Film yang dibintangi Bill Murray dan Kate Hudson ini terlempar keluar dari 10 besar. Begitu juga drama remaja JEM AND THE HOLOGRAM yang harus puas berada di posisi ke-15.

Jawara minggu lalu, GOOSEBUMPS yang dibintangi Jack Black berada di posisi kedua dan menambah US$ 15,5 (Rp 211 M). Kira-kira siapa yang masuk dan terdepak dari chart box office AS minggu depan? Pantengin terus, ya.

(box/tch)

Editor:   Fitrah Ardiyanti