Foto Eksklusif Para Pemain NOW YOU SEE ME: THE SECOND ACT

Fitrah Ardiyanti | 19 Januari 2015, 18:59 WIB
Foto Eksklusif Para Pemain NOW YOU SEE ME: THE SECOND ACT
Kapanlagi.com - Masih ingat dengan film para pesulap-pesulap keren berhati mulia, NOW YOU SEE ME? Film yang dibintangi artis top Hollywood seperti Jesse Eisenberg, Mark Ruffalo, Woody Harrelson, Isla Fisher, Dave Franco, Mélanie Laurent, Morgan Freeman dan Michael Caine ini akan segera dibuatkan sekuelnya, lho. Nggak percaya?

Lima minggu sebelum proses pengambilan gambar sekuel, Summit Entertainment via Fandango telah membocorkan first look dari para pemeran NOW YOU SEE ME: THE SECOND ACT. Coba deh teliti satu per satu artis dalam foto ini. Ada yang beda?

Para pemeran NOW YOU SEE ME: THE SECOND ACT berfoto bersama 5 minggu sebelum syuting dimulai /© FandangoPara pemeran NOW YOU SEE ME: THE SECOND ACT berfoto bersama 5 minggu sebelum syuting dimulai /© Fandango

Ya, Daniel Radcliff memang akan bermain dalam film ini, berperan sebagai putra dari miliuner Arthur Tressler (Michael Caine). Sayangnya si cantik Isla Fisher yang memerankan tokoh Henley Reeves tidak dapat bergabung karena sedang hamil. Gantinya, aktris cantik Lizzy Caplan akan memainkan karakter baru bernama Lula.

Daniel akan memerankan karakter Walter Tressler. Bisa jadi dia adalah karakter antagonis melihat jejak kebencian yang ditinggalkan Arthur Tressler kepada The Four Horsemen atas pencurian sejumlah besar uang dari rekeningnya. Selain itu kabarnya akan ada Jay Chou yang muncul dalam karakter Li. Siapakah dia?

Lionsgate membocorkan plot sekuel ini. Setahun setelah menghilang dari kejaran FBI, The Four Horsemen, yang mendapat pujian dari publik atas aksinya, kembali di sekuel ini dan menemukan diri mereka harus menghadapi seorang musuh yang dengan licik memaksa mereka untuk melakukan pencurian paling berbahaya. Film ini akan tayang di bioskop pada 10 Juni 2016.

Kira-kira apa yang akan mereka rampok kali ini? Kita tunggu saja aksi The Four Horsemen tahun depan, ya.

(com/tch)

Editor:  

Fitrah Ardiyanti