FOTO: Fakta Mengerikan Dalam Kisah Asli 'THE CONJURING 2', Horor!

Sanjaya Ferryanto | 24 Juni 2016, 14:52 WIB
FOTO: Fakta Mengerikan Dalam Kisah Asli 'THE CONJURING 2', Horor!
Kapanlagi.com -

Seperti kita tahu, film THE CONJURING 2 didasarkan dari kisah nyata yang dialami oleh pasangan paranormal Ed & Lorraine Warren. Kisah ini merujuk pada satu rumah berhantu di kawasan Enfield.

Dikatakan oleh fotografer Graham Morris, dia sendiri tak menyangka jika perjalanannya ke Enfield kala itu akan membuat cerita ini dikenal di seluruh dunia.

Morris sendiri adalah fotografer yang mengabadikan foto Janet, anak perempuan Peggy Hodgson yang dirasuki iblis, dalam posisi melayang. Foto tersebut telah menyebar luas dan membuat kasus supranatural di Enfield ini menjadi terkenal.

Foto Janet Melayang © YahooFoto Janet Melayang © Yahoo

"Semua foto dalam kamar (Janet) tersebut diambil menggunakan remote, aku tak mungkin berada di pojokan kamar anak-anak dengan kamera semalaman," ungkap Morris ketika ditanyakan tentang foto melayang tersebut.

Morris mengaku bahwa kameranya dilengkapi sensor khusus infra merah yang otomatis akan mengaktifkan kamera ketika terjadi pergerakan. Dirinya sendiri tak menyangka jika hasil fotonya malam itu akan terlihat mengerikan.

Tak hanya foto melayang Janet, Morris juga mengaku sering diganggu ketika berada dalam rumah tersebut. Dirinya pernah dilempar dengan bata LEGO sehingga matanya memar selama empat hari, mengerikan.

(kpl/frs)

Editor:  

Sanjaya Ferryanto