FOTO: First Look Crossbones, Musuh Captain America di 'CIVIL WAR'

Fitrah Ardiyanti | 23 Februari 2016, 12:52 WIB
FOTO: First Look Crossbones, Musuh Captain America di 'CIVIL WAR'

Kapanlagi.com - Salah satu film superhero Marvel yang paling ditunggu di pertengahan tahun ini adalah CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR yang jadi sekuel ketiga Steve Rogers. Film ini juga biasa disebut sebagai AVENGERS 2.5 karena di pertempuran sengit kali ini, masing-masing kubu membawa rekan-rekannya yang kebanyakan anggota Avengers.

Dilansir Aceshowbiz, Empire Magazine membocorkan foto salah satu musuh Captain America, Crossbones yang diperankan oleh Frank Grillo. Crossbones atau Brock Rumlow sebelumnya sudah muncul di sekuel kedua, THE WINTER SOLDIER

Dia adalah salah satu anggota SHIELD yang membelot menjadi anggota Hydra. Kalau kalian ingat, Crossbones memimpin serangan terhadap Captain America di Elevator. Pertempuran sengit itu membuat wajahnya terkena luka bakar dan kini ia punya penampilan baru, seperti ini.

Crossbones bakal ada di Team Iron Man/©aceshowbiz.comCrossbones bakal ada di Team Iron Man/©aceshowbiz.com

Crossbones yang bertopeng seperti Frankenstein di DEATH RACE ini memang punya latar belakang masa lalu yang berbeda dengan versi komik. Namun, ia tetap memegang peranan penting dalam CIVIL WAR, karena ia adalah orang yang bertanggung jawab atas penyerangan terhadap kubu Captain America.

Crossbones berdiri di kubu Iron Man (Robert Downey Jr.) yang mendukung adanya Superhuman Registration. Sedangkan, kubu Captain America (Chris Evans) adalah pihak yang menolak adanya registrasi ini.

Captain America didukung oleh sederet superhero lainnya seperti Hawkeye (Jeremy Renner), Ant-Man (Paul Rudd), Falcon (Anthony Mackie), dan Bucky Barnes (Sebastian Stan). Sedangkan Iron Man akan didukung oleh Crossbones, War Machine (Don Cheadle), Black Widow (Scarlett Johansson), Black Panther (Chadwick Boseman), dan Vision (Paul Bettany). Nantikan keseruannya mulai Mei 2016.

(ace/tch)

Editor:   Fitrah Ardiyanti