FOTO: Pemeran Winter Soldier Ternyata 'Kembaran' Luke Skywalker?

Sanjaya Ferryanto | 17 Mei 2016, 13:52 WIB
FOTO: Pemeran Winter Soldier Ternyata 'Kembaran' Luke Skywalker?

Kapanlagi.com - Semua orang masih membicarakan film CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR hingga saat ini. Namun, ada satu hal menarik yang baru-baru ini muncul di media sosial.

Dilansir Comicbook.com, ada beberapa fans Star Wars dan juga Marvel menemukan hal menarik. Ya, apalagi kalau bukan wajah Sebastian Stan, si pemeran Winter Soldier di CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR.

Ada apa dengan Stan? Ternyata, para fans menemukan kesamaan struktur wajah antara Stan dengan Mark Hamill, pemeran Luke Skywalker dalam Star Wars.

Sebastian Stan & Mark Hamill © Comicbook.comSebastian Stan & Mark Hamill © Comicbook.com

Dengan akan keluarnya film solo tentang Han Solo muda, serta rilisnya STAR WARS: THE FORCE AWAKENS akhir tahun lalu, wajar jika nama Luke Skywalker kembali diperbincangkan setelah sekian lama menghilang.

Aslinya, dalam foto ini, ada fans yang meletakkan wajah Stan di dalam foto Hamill di tahun 70-an ini. Tapi editan tersebut benar-benar jenius sehingga mereka terlihat memiliki struktur wajah yang mirip.

Hmm, kalau saja Sebastian Stan lahir 30 tahun lebih awal, bisa jadi dia bakal terpilih memerankan Luke Skywalker. Gimana nih menurutmu?

(com/frs)

Editor:   Sanjaya Ferryanto