[Foto] Penampilan dan Cerita Liam Neeson Dalam 'TAK3N'

Angga S Priyono | 29 September 2014, 20:51 WIB
[Foto] Penampilan dan Cerita Liam Neeson Dalam 'TAK3N'
Kapanlagi.com - Liam Neeson akan kembali menjadi Bryan Mills dalam seri ketiga film TAKEN. Setelah dua edisi pertamanya berhasil meraih pendapatan besar dan menjadi salah satu acuan dalam film aksi, kali ini ia kembali untuk ketiga kalinya sebagai mantan mata-mata Amerika Serikat. Apa kabar terbaru dari triloginya ini?

Dalam sebuah wawancara Liam Neeson mengatakan bahwa TAK3N akan menjadi film terakhirnya sebagai Bryan Mills. Aktor pemeran dewa Zeus dalam WRATH OF THE TITANS ini menjelaskan bahwa ia merasa perannya sudah habis hingga edisi ketiga saja. Dan Olivier Megaton lah alasan mengapa TAKEN berhenti sampai di sini. Sebelumnya ia mengatakan hanya akan menjadikan kisah ini sebagai trilogi, ia tak akan melanjutkannya hingga seri keempat.

Pada wawancara tersebut terungkap akan seperti apa cerita dari TAK3N. Neeson menjelaskan dengan canda bahwa kali ini putrinya (dalam film) tidak akan diculik lagi, karena jika kisahnya seperti itu maka Bryan Mills akan dituntut karena lalai dalam mengurus anak. Wah ternyata ia bisa melucu juga ya. Tapi, akan seperti apa jadinya plot resmi seri terakhir dari TAKEN?

Poster Film © facebook.com/taken3newsPoster Film © facebook.com/taken3news

Dikisahkan bahwa Bryan Mills dijebak dan dituduh telah membunuh temannya, hingga akhirnya ia dikejar oleh pemerintah Amerika Serikat dan teroris dari Eropa. Dalam poster terbarunya memang ditampilkan dalam bahasa Prancis, mungkinkah penjahatnya berasal dari negara tersebut? Mari kita buktikan pada awal tahun depan ketika TAK3N tayang.

Seperti apa poster terbaru dari TAK3N? Kamu bisa melihatnya di bawah ini, tapi sebelum itu ada info tambahan. Selain Liam Neeson, bintang yang akan hadir dalam film ini ialah Maggie Grace, Famke Janssen dan Forest Whitaker. Selain Olivier Megaton sebagai sutradara, Luc Besson dan Robert Mark Kamen juga tetap menjadi sebagai penulis naskah dari kisah Bryan Mills ini.

Poster Film © EuracorpPoster Film © Euracorp

(dig/sic)

Editor:   Angga S Priyono

Topik Terkait