[Foto] Saingi 'CAPTAIN AMERICA', Kanada Bikin Superhero Baru?

Guntur Merdekawan | 01 September 2014, 08:51 WIB
[Foto] Saingi 'CAPTAIN AMERICA', Kanada Bikin Superhero Baru?
Kapanlagi.com - Kalian semua pastinya sudah kenal dengan superhero Captain America kan? Walaupun tak punya kemampuan supra natural yang wow seperti Superman, Spiderman, Thor, atau lainnya, ia tetap saja merupakan sosok yang digandrungi publik.

Awalnya, Captain America memang kalah populer jika dibandingkan dengan tokoh-tokoh superhero dari Marvel lainnya. Namun sejak dibuatkan film live action The First Avenger (2011) dan disusul dengan The Winter Soldier (2014), popularitasnya mulai naik daun menyaingi nama-nama superhero lain.

Captain America/Disney-wikia©Captain America/Disney-wikia©

Seperti namanya, kostum Captain America kental dengan warna biru dan merah, yang melambangkan warna kebanggaan bendera Amerika. Tak cukup sampai di situ saja, perisai selalu ia bawa dan jadi senjata andalannya juga kental berbau 'Amerika'.

Nah, beberapa waktu lalu, sebuah gambar superhero 'baru' muncul ke publik dan mengundang tanda tanya. Mirip dengan Captain America, tokoh 'baru' ini juga membawa sebuah perisai di tangannya, hanya saja warnanya serba merah dan putih.

Captain Canada/9gag©Captain Canada/9gag©

Namanya adalah Captain Canada. Rupanya seorang netizen yang berasal dari Kanada tak mau negaranya kalah dari sang tetangga yang punya Captain America. Hal itu memberinya sebuah ide unik untuk 'menghias' Captain America sehingga jadi Captain Canada.

Walaupun kemungkinan besar tokoh ini tak akan terwujud, tapi menurut kalian lebih keren mana nih? Captain America atau Captain Canada? Tulis komentarmu di kolom bawah ya!

(kpl/gtr)

Editor:  

Guntur Merdekawan