[FOTO] Vin Diesel Ayunkan Pedang Berapi di Hadapan Banyak Orang

Rahmi Safitri | 20 Oktober 2015, 20:25 WIB
[FOTO] Vin Diesel Ayunkan Pedang Berapi di Hadapan Banyak Orang

Kapanlagi.com - Vin Diesel saat ini sedang sibuk promosi untuk film terbarunya THE LAST WITCH HUNTER. Senin (19/10), Vin bersama dengan Michael Caine dan Rose Leslie menghadiri premier film tersebut di London.

Sebenarnya penampilan Vin Diesel malam itu tak ada yang istimewa. Layaknya kebanyakan pria di acara resmi, aktor FAST AND FURIOUS itu juga tampil dengan setelan jas, namun ada sesuatu yang membuat premier berlangsung dengan beda.

Vin mendapat sebuah pedang berapi dari seorang pria. Pedang itu sengaja dihadirkan untuk pembukaan film THE LAST WITCH HUNTER. Vin pun kemudian mengayun-ayunkan pedang tersebut layaknya seorang ksatria. Vin pun terlihat makin macho dengan pedang di tangannya.

Penampilan gahar Vin Diesel dengan pedang berapi © splashnews.comPenampilan gahar Vin Diesel dengan pedang berapi © splashnews.com

Dalam film tersebut, Vin berperan sebagai Kaulder, seorang pemburu penyihir yang dikutuk tak bisa mati dan berusia 800 tahun. Akibat kutukan tersebut, Kaulder tak bisa reuni dengan orang-orang yang dicintainya di kehidupan berikutnya.

Kaulder pun dianggap sebagai satu-satunya yang bisa menyelamatkan dunia. Konflik utama THE LAST WITCH HUNTER adalah kembalinya ratu penyihir yang mengancam kehidupan umat manusia.

Film yang juga didukung oleh Elijah Wood ini juga akan mulai tayang di Amerika Serikat pada 23 Oktober mendatang. Belum jelas kapan film ini akan tayang di sini.

(kpl/pit)

Editor:   Rahmi Safitri