'FROZEN 2' Bakal Ubah Drastis Tokoh Princess Elsa, Kenapa?

Fitrah Ardiyanti | 14 Agustus 2015, 14:52 WIB
'FROZEN 2' Bakal Ubah Drastis Tokoh Princess Elsa, Kenapa?

Kapanlagi.com - FROZEN, film animasi Disney ini bagaikan virus kebahagiaan yang melanda anak-anak hampir di seluruh penjuru dunia. Meski sudah merilis Rapunzel dalam TANGLED atau Merida dalam BRAVE, nampaknya kedua princess ini masih belum mampu obati kerinduan penggemar akan sosok putri Disney yang cantik dan fenomenal.

Awal tahun ini, Idina Menzel memberikan clue jika FROZEN 2 bakal segera digarap. Agak terganggu oleh pernyataan Idina, Disney pun mau tak mau harus mengaku jika sekuel FROZEN memang sedang dalam masa pengerjaan. Namun, mereka sangat tertutup dan pelit informasi bahkan soal tanggal rilis.

Tapi, akhirnya salah satu sutradara FROZEN 2, Chris Buck mau membocorkan sedikit informasi soal sekuel ini. Ia mengatakan jika Disney melakukan perombakan besar-besar kepada salah satu tokoh utamanya, Princess Elsa. Wah, kenapa?

FROZEN 2 bakal segera digarap/©DisneyFROZEN 2 bakal segera digarap/©Disney

"Elsa punya petualangan yang dramatis. Pada akhirnya dia merasa bahwa mungkin dia bisa membuka diri dan kembali untuk having fun. Inilah informasi terbaiknya. Kita bisa bersenang-senang bersama Elsa. Dan kepribadian ini bisa kalian saksikan di FROZEN 2," ungkapnya seperti yang dilansir Fandango.

Seperti yang kita ketahui, Princess dari Arendelle ini memang sedikit tertutup dan pemarah. Ia cukup disegani karena punya kekuatan sihir yang bisa mengubah apa yang ia sentuh menjadi es. FROZEN 2 rupanya ingin mengubah personalitynya menjadi lebih hangat dan terbuka, sedikit mirip seperti adiknya yang cukup ceria.

Sekali lagi, Disney sangat strict dengan project ini. Mereka hanya mau membocorkan jika Chris Buck akan digandengkan bersama Jennifer Lee menduduki kursi sutradara dan produser Peter Del Vecho juga akan kembali. Idina Menzel dan Kristen Bell kabarnya juga akan kembali mengisi suara dua putri ini. Wow, ditunggu deh kelanjutannya.

(fan/tch)

Editor:   Fitrah Ardiyanti