Gabung di Marvel Cinematic Universe, Peran Kit Harington Akhirnya Terungkap

Galuh Esti Nugraini | Minggu, 25 Agustus 2019 18:55 WIB
Gabung di Marvel Cinematic Universe, Peran Kit Harington Akhirnya Terungkap

Kapanlagi.com - Setelah terlibat dalam serial HBO bertajuk GAME OF THRONES, nama Kit Harington makin dikenal. Rupanya, setelah GAME OF THRONES selesai, pria asal Inggris ini banyak menerima tawaran job. Tak heran karena aktingnya yang keren menjadi Jon Snow hingga berjalan sampai season 8.

Hal ini terbukti dari kabar dirinya yang bergabung ke dalam Marvel Cinematic Universe (MCU). Namun sayang, perannya saat itu masih dirahasiakan.

Setelah publik dibuat penasaran, akhirnya terungkap juga peran yang akan dilakoninya. Hal itu diungkap sendiri oleh bos Marvel Studios, Kevin Feige seperti yang dilansir dari theguardian.com.

1 dari 2 halaman

1. Main di 'THE ETERNALS'

Nantinya, Kit Harington akan terlibat dalam projek MCU, berjudul THE ETERNALS. Ia akan memerankan sosok Dane Whitman alias Black Knight.

Black Knight ini tergolong karakter Marvel yang cukup unik. Ia adalah pendekar pedang terbaik dalam setiap pertempuran.

Dalam cerita, karakter Dane Whitman adalah sosok pria keturunan asli Blcak Knight yang berasal dari legenda Arthur. Ia juga miliki mantel Black Knight warisan dari sang paman.

2 dari 2 halaman

2. Bertabur Bintang di 'THE ETERNALS'

Bertabur Bintang di 'THE ETERNALS' © Splashnews - Marvel
Black Knight sendiri diciptakan pada tahun 1966 oleh Roy Thomas, digambar oleh John Verpoorten dan George Tuska. Kemudian muncul pertama kali di The Avengers pada edisi 47. Akan tetapi dalam film, nantinya tidak akan menampilkan semua anggota Externals yang ada dalam komik.

Di THE ETERNALS, Kit Harington akan beradu akting dengan sejumlah bintang, seperti Kumail Nanjiani, Lauren Ridloff, Brian Tyree Henry, Salma Hayek, Lia McHugh, dan Don Lee. Untuk rilisnya, KLovers pun harus bersabar. Karena akan tayang pada 6 November 2020 mendatang.

(kpl/gen)


↑