Produser 'RESIDENT EVIL' Digandeng Untuk Adaptasi Novel 'PERFECT ADDICTION'

Editor KapanLagi.com  | 10 Agustus 2020, 22:06 WIB
Produser 'RESIDENT EVIL' Digandeng Untuk Adaptasi Novel 'PERFECT ADDICTION'

Kapanlagi.com - Claudia Tan, penulis terkenal lulusan Lancaster University berhasil wujudkan impian yang sejak lama ia mimpikan. Tidak ada yang menyangka, kini PERFECT ADDICTION bakal jadi sebuah film! Bagaimana tidak, sejak 5 tahun lalu setelah ia menyelesaikan bukunya ini, para penggemar ramai memintanya membuat versi film. Namun akhirnya, karena antusias penggemar yang begitu banyak, perusahaan produksi Constantin film dan Wattpad Studios mendengar permintaannya. Mimpi jadi nyata!

Tidak mengherankan jika Constantin Film akan mengadaptasi novel ini. Karya tulis Claudia Tan memang sangat populer di Wattpad. Ya, buku yang merupakan novel kedua dari seri PERFECT ini telah dibaca sebanyak 81 juta kali dan berhasil memenangkan People's Choice Award berdasarkan suara penonton pada perayaan tahunan Wattpad pada 2015 lalu.

Dilansir dari variety.com, cerita PERFECT ADDICTION sendiri sangat seimbang, antara kisah seorang petinju yang selalu diremehkan kemudian dibalut dengan kisah romansa dewasa dalam suasana hot sekaligus mencekam. Berpusat pada pelatih tinju wanita yang sukses bernama Sienna Lane menemukan pacarnya, Jax – sang juara bertahan, telah berselingkuh dengan adik perempuannya sendiri. Sienna siap membalaskan dendamnya dengan melatih seseorang yang bisa menggulingkan posisi Jax yakni musuh bebuyutannya, Kayden. Pria pendiam, misterius, dan penuh rahasia yang kini telah bangkit keluar dari kandangnya dan jadi lawan Jax.

“Dulu awalnya Sienna dan Kayden memang jadi musuh bebuyutan, terlebih lagi di atas ring. Namun kini dengan mereka bekerja sama mengalahkan Jax, membuat mereka jadi semakin dekat,” menurut pernyataan dari Constantin. “Semakin hari, batasan antara pelatih dan mantan musuh ini mulai hilang dan saling jatuh cinta hingga membuat Kayden tidak bisa menahan perasaannya waktu bertarung di atas ring. Pandanganya seakan akan tidak bisa lepas dari wajah Sienna. Mereka tak ingin itu terjadi karena bisa bisa rencana mereka akan gagal.”

Mengingat ceritanya bakal diatur dalam dunia tinju, bukan hal baru lagi jika Constantin Film akan gandeng Jeremy Bolt dari JB Pictures dan Robert Kulzer dari Constantin Film untuk menjadi produser di film ini. Jeremy Bolt sendiri telah banyak memproduseri film-film produksi Constantin Film mulai dari semua film franchise RESIDENT EVIL, film aksi bertajuk POLAR yang dibintangi Mads Mikkelsen dan Vanessa Hudgens, hingga film adaptasi dari video game – MONSTER HUNTER yang akan dibintangi Milla Jovovich pada 23 April 2021.

Namun tidak sepenuhnya diatur Constantin Film, Wattpad Studios yang juga ikut andil sebagai media perilisan novel, menunjuk Aron Levitz untuk ikut memproduseri film ini bersama para eksekutif produser yakni Martin Moszkowicz dari Constantin sendiri dan dua lainnya Eric Lehrman dan Lindsey Ramey dari Wattpad Studios.

Tidak mau kalah dengan produser yang digadang-gadangkan, perusahaan yang terkenal dengan franchise RESIDENT EVIL ini akan menggaet penulis skenario berbakat, Stephanie Sanditz. Sebelumnya ia juga pernah bekerja untuk Constantin Film dalam tajuk INFERNAL DEVICES dan BEAUTIFUL BASTARD. Jadi, mengapa tidak jika Sanditz akan ikut kembali dalam project ini.

Stephanie Sanditz juga banyak menggarap karya dan meraih banyak prestasi di dunia film. Baru-baru ini, ia membuat serial asli garapannya PYRAMID di FX Television dan pilot (episode uji) serial TV bertajuk THE HIGH LIFE untuk ABC Signature, menjadi co-writer dalam film DANCE PARTY untuk AGC Studios, merilis serial TV ‘Chat. Like Love.' Untuk Dreamworks' Awesomeness TV, dan memenangkan Tribeca Film Festival Award untuk penulis skenario pendatang baru dengan film garapannya saat itu yakni GET YOUR HEART ON.

Wah, ternyata banyak sekali orang – orang berbakat yang akan ikut andil dalam pembuatan film ini. Jadi semakin penasaran ingin melihat versi film-nya bukan? Agar rasa penasaran kalian sedikit terobati, kalian bisa banget membaca novel karya Claudia ini di Wattpad. Dijamin kalian bakal ketagihan membacanya!

Penulis : Febby Novenda

 

 

 

 

(kpl/mag)

TOPIK TERKAIT
 
Join Kapanlagi.com
↑