Gantikan Ben Affleck, Robert Pattinson Disebut Bakal Perankan Batman

Tyssa Madelina | Jum'at, 17 Mei 2019 11:32 WIB
Gantikan Ben Affleck, Robert Pattinson Disebut Bakal Perankan Batman

Kapanlagi.com - Kabar terbaru datang dari Robert Pattinson. Aktor pemeran Edward Cullen itu dikabarkan bakal gantikan Ben Affleck di film superhero THE BATMAN garapan Matt Reeves.

Sebelumnya, ada beberapa nama menjanjikan lain seperti Nicholas Hoult, Aaron Taylor-Johnson dan Armie Hammer yang digadang-gadang menjadi the next Batman. Namun berdasarkan sumber dari Collider, pilihan terakhir akhirnya jatuh pada mantan kekasih Kristen Stewart itu.

Hingga kini perwakilan dari Warner Bros Pictures belum memberikan konfirmasi terkait rumor yang beredar. Film THE BATMAN sendiri rencananya bakal diproduksi pada musim gugur tahun ini dan dirilis 25 Juni 2021.

1 dari 2 halaman

1. Aktor yang Tepat?

Dilansir dari Collider, Reeves tengah mencari aktor berusia 25 - 33 tahun untuk berperan sebagai Bruce Wayne. Kebetulan sekali, Robert Pattinson saat ini berusia 33 tahun.

Namun tentu saja tak sedikit yang meragukan apakah Robert bisa sukses memerankan Batman mengalahkan Ben Affleck dan aktor lainnya, mengingat film ini nantinya akan dibuat versi trilogi oleh Warner Bros. Apalagi jika dilihat dari segi umur, Robert adalah pemeran Batman termuda sepanjang sejarah lho.

2 dari 2 halaman

2. Cocok Nggak?

Sebelum dikabarkan jadi Batman, jejak karir Robert Pattinson di dunia perfilman Hollywood sendiri sudah nggak diragukan lagi. Ia pernah membintangi film HARRY POTTER dengan berperan sebagai Cedric Diggory yang tampan dan jadi idola.

Lalu, peran lain yang nggak kalah memorable adalah saat ia dipasangkan dengan Kristen di film TWILIGHT SAGA. Di situ Robert menjadi vampir misterius bernama Edward Cullen.

Di antara peran-peran Robert, kira-kira mana sih yang kamu suka? Jadi penyihir, vampir atau superhero?

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑