Gemma Arterton Bakal Bintangi Remake '2LDK'

Adi Abbas Nugroho | 11 April 2012, 07:00 WIB
Gemma Arterton Bakal Bintangi Remake '2LDK'

Kapanlagi.com - Gemma Arterton sedang menjalani tahap negosiasi untuk membintangi THE GIRLS WRIGHT produksi Relativity dan Atlas Entertainment. Film bergenre komedi satir tersebut rencananya akan dinahkodai oleh Andy Fickman.

THE GIRLS WRIGHT di remake dari film Jepang berjudul 2LDK. Berkisah tentang dua aktris muda yang hidup bersama. Meski tampak bahagia, dua orang ini rupanya saling membenci satu sama lain. Puncak cerita terjadi ketika mereka bersaing mendapatkan peran utama dalam sebuah film hingga kekerasan pun menjadi jalan utama untuk merebut impian tersebut.

Meski peran wanita satunya masih dalam rangka pencarian, namun Bert Royal sudah dipastikan akan menjadi penulis naskah. Sebelumnya Royal menulis naskah EASY A, film coming of age yang dibintangi oleh Emma Stone.

Sebuah kabar mengatakan jika nama Megan Fox sempat muncul dalam jajaran pemeran utama. Namun berita tersebut dengan segera disanggah dan hilang dengan sendirinya.

Nama Gemma Arterton mencuat lewat perannya dalam QUANTUM OF SOLACE dan TAMARA DREWE. Sebelum THE GIRLS WRIGHT, akting Arterton bisa kita lihat bersama Jeremy Renner dalam HANSEL AND GRETEL: WITCH HUNTERS. (thr/abs)

Editor:   Adi Abbas Nugroho