Akankah Gemma Chan Bintangi Film 'THE ETERNALS'? Simak Penjelasan Ini

Editor KapanLagi.com | 23 Juli 2020, 14:04 WIB
Akankah Gemma Chan Bintangi Film 'THE ETERNALS'? Simak Penjelasan Ini

Kapanlagi.com - Siapa yang tak kenal dengan Gemma Chan? Seorang aktris yang ikut mengambil peran dalam film baru-baru ini yaitu CAPTAIN MARVEL (2019) dan CRAZY RICH ASIAN (2018) ini yang dikabarkan akan turut serta berperan dalam film THE ETERNALS yang akan dirilis beberapa bulan kedepan, tepatnya 6 November 2020. Beberapa anggota peran yang telah disebutkan sebelumnya seperti Angelina Jolie, Richard Madden, Brian Tyree Henry, Salma Hayek, dan Kumail Nanjiani.

Pada film MARVEL sebelumnya, yaitu CAPTAIN MARVEL, ia memainkan peran sebagain Minn-Erva. Beberapa sumber mengklaim bahwa dalam THE ETERNALS ini, Chan akan memerankan peran yang benar-benar berbeda. Dan jika hal tersebut memang benar adanya, maka akan membuat suatu tanda dalam dunia MARVEL, yaitu pertama kalinya seorang pemain memiliki 2 karakter yang berbeda. Seiring banyaknya berita tentang seperti apakah peran yang akan dibintangi oleh Gemma Chan ini, pihak dari MARVEL memilih bungkam dan tak memberikan komentar terhadap hal itu.

Buku komik yang dikarang beberapa tahun silam, tepatnya pada tahun 1976 oleh Jack Kirby. Cerita ini bermula dari makhluk luar angkasa dikenal dengan Celestial yang di uji coba secara genetis kepada manusia yang ditujukan untuk menciptakan manusia yang mempunyai kekuatan mahadahsyat, yang kemudian dikenal dengan Eternals, bersama dengan penciptaan Deviants yang jahat. Dua kelompok grup yang berkelahi sepanjang sejarah. THE ETERNALS juga melawan dewa-dewa dari Yunani, Roma, dan Norwegia.

MARVEL sendiri telah menentukan masing-masing peran yang akan dimainkan para aktor, dimana Angelina Jolie akan berperan sebagai Thena. Berdasarkan cerita komik Kirby, Thena adalah seorang pejuang dan murid sejarah. Singkat cerita, dewa-dewa Yunani memilih anggota Eternals untuk merepresentasikan dewa-dewa di Bumi dan memimpin manusia untuk mempercayai bahwa sesungguhnya alien adalah dewa yang disembah. Karakter Ikaris yang diperankan oleh Richard Madden ini cukup unik, ia telah berumur 20.000 tahun yang telah hidup dalam harapan dan keputusasaan.

Dialah yang membawa bahtera Noah kepada keselamatan. Tokoh yang diperankan Salma Hayek pun tak kalah menariknya, ia memerankan Ajak. Dia lah satu-satunya Eternal yang dapat langusng berkomunikasi dengan Celestial. Berdasarkan dunia MARVEL, Celestial adalah sekelompok entitas ras kuno yang memiliki kemampuan memanipulasi materi dan energi yang luas. Mereka hadir jauh sebelum komunitas galaksi dan Asgardians ada.

THE ETERNALS adalah film di dunia MARVEL yang ke-25 dan dibuat untuk meraih kesuksesan film bioskop. Bukan MARVEL Namanya jika tak dapat meraih cakupan penonton yang luas dari kalangan seluruh dunia. Film ini disutradarai oleh Chloe Zhao yang juga menyutradarai film THE RIDER dan SONGS MY BROTHER TAUGHT ME. Sementara naskah telah ditulis oleh Matthew dan Ryan Forpo.

Di samping status film hasil produksi MARVEL yang memiliki banyak penonton dari seluruh dunia. Salah satu pemeran dalam THE ETERNALS ini, Gemma Chan, juga sukses menyita perhatian banyak penonton dalam perannya di film CRAZY RICH ASIAN.

Penulis: Priscilia Andreane

(kpl/mag)

Editor:   Editor KapanLagi.com