'GUARDIANS OF THE GALAXY' Rebut Kembali Tahta Box Office

Mahardi Eka Putra | 25 Agustus 2014, 10:51 WIB
'GUARDIANS OF THE GALAXY' Rebut Kembali Tahta Box Office

Kapanlagi.com - Film superhero GUARDIANS OF THE GALAXY berjaya kembali dalam pekan keempat perilisannya di Amerika Serikat. Karya sutradara James Gunn ini berhasil merebut tahta box office setelah dua pekan lalu tergusur oleh TEENAGE MUTANT NINJA TURTLES

Tahta tersebut mereka rebut kembali setelah kisah tim kriminal luar angkasa ini mengumpulkan pendapatan sebanyak US$17 juta. Dengan begitu total pendapatan dari film terbaru Marvel ini mencapai US$ 251 juta. Sementara itu, TEENAGE MUTANT NINJA TURTLES menempel ketat di belakangnya dengan pendapatan US$ 16 juta di pekan ini. Total pendapatan kisah kura-kura ninja tersebut mencapai US$ 145 juta. 

Di posisi ketiga film terbaru Chloe Grace Moretz, IF I STAY yang melakoni debutnya pekan ini. Pendapatan sebanyak US$ 16 juta, terpaut sedikit dengan pendapatan TMNT di posisi kedua. Lantas di posisi keempat ada komedi LET'S BE COPS yang merosot dari posisi jawara pekan lalu. 

Semua film yang tayang pada pekan ini, WHEN THE GAME STANDS TALL, THE GIVER, dan THE EXPENDABLES 3 tak bisa berkata banyak sebab semuanya tak bisa mencapai angka belasan juta dollar Amerika dari penjualan tiketnya. 

Yang lebih mengejutkan lagi datang dari film SIN CITY: A DAME TO KILL FOR. Film hitam putih bergaya komik garapan Frank Miller dan Robert Rodriguez ini hanya berhasil meraup US$6 juta saja di pekan debutnya. Padahal filmnya sendiri diprediksi akan menjadi salah satu film terlaris tahun ini.

Berikut ini daftar lengkap film terlaris di Amerika Serikat pada pekan ini: 

1. GUARDIANS OF THE GALAXY 
2. TEENAGE MUTANT NINJA TURTLES
3. IF I STAY 
4. LET'S BE COPS 
5. WHEN THE GAME STANDS TALL 
6. THE GIVER 
7. THE EXPENDABLES 3 
8. SIN CITY: A DAME TO KILL FOR
9. THE HUNDRED-FOOT JOURNEY 
10. INTO THE STORM 

Selama sepekan kemarin, kamu sudah menonton yang mana? GUARDIANS OF THE GALAXY bisa jadi pilihanmu pekan ini.

  (dig/dka)

Editor:   Mahardi Eka Putra